Rumah Pemain Rainbow Six Siege Ini Digrebek Polisi! Ada Apa?

Pemain Rainbow Six Siege Digrebek Polisi

Pemain Rainbow Six Siege Digrebek Polisi — Game Rainbow Six Siege atau dikenal dengan R6 merupakan game 5v5 online yang populer di kalangan pecinta game FPS. Karena kepopulerannya ini, salah satu pemainnya mendadak jadi perbincangan hangat di internet lantaran rumahnya digrebek polisi saat bermain R6. Lho, kok bisa? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Pemain Rainbow Six Siege Digrebek Polisi

Penampakan Elijah, pemain R6 yang kediamannya digrebek kepolisian

Dilansir dari cuitan Twitter GUARD Hunter, insiden ini dialami pemain R6 yang diketahui bernama Elijah. Kejadian dimulai ketika ponsel miliknya yang ada di saku celana belakang tak sengaja menekan speed dial 911 saat bermain Rainbow Six Siege, dan polisi langsung bergerak cepat menuju lokasi lantaran mendengar Elijah berkata di telepon “aku membunuh dua orang“.

Sebenarnya, tanpa sepengetahuan polisi, Elijah kala itu sedang bermain R6 dengan temannya via voice chat. Hampir dua menit setelah Elijah mengakui ‘perbuatan’nya, kawanan polisi muncul di teras rumah dan kejadian itu terekam oleh CCTV. Dari rekamannya, terlihat Elijah shock kala mencoba keluar dari rumah.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Situasi Aman Saat Polisi Tanyakan Operator Favorit Elijah di Rainbow Six Siege

Kejadian Elijah ini diceritakan temannya di media sosial

Pada video tersebut, tampak polisi masuk dan mengelilingi rumahnya selama beberapa jam sampai rumahnya dikatakan bersih dari tindak kriminal. Melihat Elijah benar – benar ketakutan, salah satu polisi mencoba menenangkannya dengan bertanya siapa operator favoritnya di Rainbow Six Siege. Untungnya, Elijah aman dan situasinya mereda tanpa insiden apapun.

Cerita lucu nan menyeramkan ini dibagikan oleh salah satu teman Elijah di media sosial, membuat netizen bingung sekaligus terhibur akan kejadiannya. Mereka juga berkomentar sekaligus mengapresiasi polisi yang cepat tanggap menanggapi laporan yang membahayakan nyawa masyarakat.

Ternyata, kejadian ini tak hanya dialami Elijah saja, lho. Ada juga beberapa streamer Youtube yang bernasib sama dengannya, seperti IShowSpeed, xQc, Dr. Disrespect, dan lainnya yang sempat viral di media sosial. Hmm, ada – ada saja ya, brott!

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version