[Rumor] 2 Bocoran Hero Cewek Terbaru Kedepannya di Mobile Legends!

Mobile Legends

Mobile Legends

Kebanyakan hero di Mobile Legends sekarang ini di dominasi oleh karakter laki – laki yang memiliki kemampuan unik dan keren. Namun, bukan berarti karakter cewek di dalam game tersebut sama sekali tidak kuat, ambil contoh Esmeralda yang sempat masuk ke dalam META dan menjadi langganan banned di beberapa season terakhir.

Namun, pada bocoran kali ini, Beberapa leakers telah menemukan bahwa 2 hero terbaru Mobile Legends kedepannya, kabarnya akan dirilis khusus dengan gender wanita. Bocoran gambar bisa dilihat dibawah ini.


Kedua hero tersebut sebelumnya telah dibocorkan oleh Leakers – leakers di social media. Leakers tersebut merilis 2 karakter cewek cantik yang “kabarnya” akan menjadi hero yang bisa digunakan di Mobile Legends kedepannya. Kedua karakter tersebut belum memiliki codename tepat, namun telah mendapatkan nomor antrian sebagai hero 110 dan 111 kedepannya di game asal negri tirai bambu tersebut.

Uniknya lagi, karakter diatas memiliki sedikit kemiripan dengan salah satu karakter yang ada di game yang juga dikembangkan oleh Moonton yaitu Mobile Legends Adventure dengan nama Tia.


Jika melihat dari gambar diatas, kita bisa melihat bahwa salah satu karakter diatas akan memiliki role Mage dengan kemampuan burst damage yang cukup kuat.

Nah, bagaimana menurut kalian brott? Apa karakter favorit kalian di game ini? Dan apakah kedua hero ini akan menjadi hero OP yang mendominasi team fight?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version