[RUMOR] 2 Varian Baru RX 6700XT Sedang Dipersiapkan oleh AMD?

Amd Radeon Rx 6700 Series

Setelah kita menyambut kedatangan VGA terbaru dari AMD yakni AMD Radeon RX 6800 dan RX 6900XT di bulan November yang lalu, kini AMD dirumorkan tengah mempersiapkan VGA yang mempunyai tenaga dibawah Radeon RX 6800, yakni Radeon RX 6700XT.

Namun sayangnya hingga saat ini, keberadaan akan Radeon Rx 6700XT ini masih menjadi misteri. Akan tetapi, rumor mengenai VGA tersebut kini sudah mulai bermunculan, mulai dari spesifikasi, VRAM yang akan digunakan, hingga yang paling baru ini yakni VGA tersebut akan mempunyai dua buah varian yang berbeda.

Kabar tersebut datang dari seorang Youtuber bernama CoreTeks melalui sebuah video terbarunya. Pada video di atas, ia menjelaskan bahwa Radeon RX 6700XT ini akan mempunyai dua buah tenaga yang berbeda, yakni Radeon RX 6700XT pertama akan membutuhkan tenaga sebesar 230W, lalu yang kedua  memerlukan tenaga 189W.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa VGA tersebut akan menggunakan VRAM sebesar 12GB GDDR6, dan diklaim mempunyai performa 20 hingga 25% lebih besar dibandingkan dengan RX 5700XT. Tak hanya itu, Coreteks juga memberikan sebuah rumor bahwa kabarnya Radeon RX 6700XT ini akan rilis di pertengahan April nanti.

Perlu diingat kabar tersebut masih sebuah rumor. Karena hingga saat ini AMD belum buka bicara mengenai keberadaan Radeon RX 6700XT ini. Jadi tampaknya kita masih perlu menunggu hingga AMD mulai mengkonfirmasi keberadaan VGA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version