[RUMOR] 2K Games Batalkan Perilisan Game WWE 2K21!

wwe 2k21

Sepertinya buntut bug dari game WWE 2K20 hingga mendapatkan rating yang begitu buruk dari para reviewer berimbas pada game WWE 2K21. Sebuah rumor mengatakan bahwa WWE 2K21 kemungkinan besar tidak akan dirilis oleh 2k Games. Hal tersebut diperkuat oleh salah satu penulis skenario mode “Road to WrestleMaina”  Justin Leeper melalui aku twitternya bahwa tahun ini tidak akan ada game WWE 2K series, namun dia menyebutkan bahwa game baru dari WWE dalam tahap pengembangan.

 

Sayangnya cuitan dari Justin Leeper tersebut langsung dibantah oleh salah satu pengguna Reddit. Dia menyebutkan cuitan tersebut tidak kredibel, mengingat sang penulis skenario tersebut sudah tidak lagi berkerja di WWE video game sejak tahun 2011. Meskipun begitu, sepertinya kabar tidak adanya game WWE pada tahun ini benar adanya, hal tersebut diperkuat tidak adanya iklan ataupun diberikannya bocoran tentang game WWE 2K21 diajang bergengsi WrestleMania 36 pada awal bulan April yang lalu. Berbagai spekulasi muncul mengingat ditengah situasi pandemi Corona virus ini banyak game-game ditunda perilisannya.

Mari kita tunggu saja apakah WWE 2K21 benar-benar akan dirilis pada tahun ini? atau Opa Vince McMahon sedang sibuk mencari studio lain yang berminat menggarap game baru dari WWE, setelah kegagalan WWE 2K20 tahun lalu? Mari kita tunggu saja ya!

Sumber : TheSportster


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sports Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version