[RUMOR] 3 Game Nostalgia SEGA Dikabarkan Juga Kembali

3 Game Sega Nostalgia

Game Nostalgia SEGA – Setelah 1 bulan sejak pengumuman proyek bertemakan “New Era, New Energy” dari SEGA pada acara The Game Awards 2023 kemarin, sepertinya akan ada game-game lainnya yang akan mendapatkan remake.

Pengumuman sebelumnya memperlihatkan 5 game yang akan mendapatkan remake dan terdapat 8 Game lainnya yang juga dikabarkan juga dikembangkan. Dan kini, rumor beredar menjelaskan bahwa terdapat 3 game lainnya yang juga akan dikembangkan. Game apa saja?

3 Game Nostalgia SEGA Dikabarkan Juga Kembali, Apa Saja?

Salah Satu Game Nostalgia Sega Panzer Dragoon

Pada pengumuman di acara TGA kemarin, SEGA memang mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan 5 game nostalgia tersebut. Dan mereka juga mengatakan game-game lainnya akan menyusul pada pengumuman tersebut.

Dilansir melalui Insider Gaming, diketahui bahwa sekitar 10 game SEGA classic sudah disetujui dalam tahap produksi diantara tahun 2020 hingga 2021. Beberapa diantaranya adalah game yang telah diumumkan pada TGA kemarin.

Game yang kini diketahui adalah Jet Set Radio, Shinobi, Golden Axe, Streets of Rage, dan Crazy Taxi. Dan berdasarkan sumber yang cukup familiar dengan proyek ini juga mengatakan bahwa ada 3 game yang juga mendapatkan game baru.

3 Game tersebut adalah Panzer Dragoon, Neon Genesis Evangelion, dan juga Sakura Taisen. 3 Game ini akan mendapatkan game baru dan ketiganya kini berada pada tahap awal pengembangan.

Masih belum diketahui 2 game lainnya yang telah disetujui oleh SEGA selain game-game yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun berdasarkan berita sebelumnya memang diketahui perusahaan ini telah mendaftarkan 12 Trademark yang kini publik sejak tanggal 6 Desember 2023.

Dari 12 Trademark, Hanya 4 Yang Telah Pasti

Perbanyak Judul Game Lama

Dari 12 Trademark yang didaftarkan, 4 diantaranya merupakan game yang telah diumumkan pada TGA 2023. Hanya 1 game yang belum didaftarkan yaitu Golden Age. 3 Game yang dirumorkan juga tidak terlihat pada list tersebut.

Terdapat 8 Game lainnya yang telah didaftarkan oleh perusahaan ini. Game-game tersebut adalah Alex Kidd, After Burner, House of the Dead, Outrun, Super Monkey Ball, Altered Beast Eternal, Champions Kid, dan juga Chameleon.

Mungkin saja 2 game yang dikembangkan dan masih belum diketahui berasal dari list game-game yang telah didaftarkan. SEGA sendiri masih belum mengumumkan secara resmi mengenai game-game ini. Mungkin saja perusahaan ini segera memberikan informasi dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version