[RUMOR] 3 Phase Banner Genshin Impact Bakal Direalisasikan di Versi 4.0

leak 3 phase banner genshin impact

[RUMOR] 3 Phase Banner Genshin Impact Bakal Direalisasikan di Versi 4.0

3 Phase Banner Genshin Impact – Genshin Impact sejauh ini hadirkan dua phase banner dalam setiap updatenya. Dan biasanya dalam satu phase berisi dua banner debut playable character baru dan satu banner rerun.

Namun, bocoran dari salah seorang leaker beredar bahwa 2 phase banner ini tidak akan ada lagi di beberapa update yang akan datang. Yuk, simak bersama beritanya!

3 Phase Banner Genshin Impact

Bocoran bakal ada 3 phase di setiap update Genshin

Menurut bocoran yang beredar di Reddit, game ini akan hadirkan 3 phase banner mulai update versi 4.0 mendatang, menggantikan 2 phase banner cycle yang selama ini sudah berjalan.

Update terbaru mengenai rotasi banner ini membuat pemain bisa mendapatkan lebih banyak karakter B5 dan setiap banner wish biasanya juga ditemani oleh 3 karakter B4. Jika kabar ini benar, maka tampaknya tim sedang mencoba memanfaatkan jajaran karakter mereka melalui 3 phase banner.

Sumber: ukrisreng (Reddit)

Tidak sedikit penggemar yang merasa antusias dengan perubahan sistem banner ini dengan fakta bahwa sebelumnya developer pernah merubah sistem banner di update mereka dengan perkenalkan double-banner ke dalam game.

Dan tidak seperti game gacha-based lainnya, HoYoverse tidak takut untuk lakukan perubahan signifikan terhadap sistem bannernya. Update 3 phase banner Genshin Impact ini mungkin masih lama, namun tidak banyak yang bisa dijelaskan sebab kabar ini masih sebatas rumor belaka.

Teaser Dehya Genshin Impact Tampilkan Sisi Lain Seorang Flame Mane

Dehya cantik banget!

Update versi 3.5 tinggal menunggu hari dan HoYoverse juga sudah mulai mengunggah teaser dari karakter terbaru mereka yaitu Dehya bertajuk Dawn Over the Sand. Dalam teaser berdurasi 122 detik ini menunjukkan sisi lain dari seorang Flame Mane.

Mengenal sosok Dehya bagi pemain yang sudah memainkan Archon Quest Sumeru sampai tamat bukanlah perkara sulit. Semenarik apakah karakter Pyro yang akan datang ini? Langsung bedah bareng di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version