[Rumor] AC Ragnarok Mungkin akan Rilis Musim Gugur Tahun 2020

in
image courtesy: Reddit

Assasin’s Creed memang menjadi salah satu franchise andalan Ubisoft, selain karena ceritanya yang menjanjikan, gameplay uniknya sebagai penerus Prince of Persia ini selalu ditunggu penggemarnya.

Setelah sekuel terakhirnya membawa kita melintasi ruang dan waktu daratan yang penuh dengan kisah mitologi para dewa di Assassin’s Creed Odyssey, ada kabar yang sebenarnya masih dalam “rumor” mengatakan bahwa kelanjutan dari franchise tersebut akan mengusung judul Assassin’s Creed Ragnarok. Ya, meskipun masih belum ada informasi lebih lanjut rumor terbaru yang muncul di bulan penutup tahun 2019 ini. Dilansir dari Gamerant, Assassin’s Creed Ragnarok sepertinya akan diumumkan pada bulan Februari bersamaan dengan rumor terkait PS 5 yang diungkapkan pada tanggal 12 Februari 2020 mendatang. Disaat yang bersamaan, Sony kabarnya akan mengungkapkan seputar PS 5 mulai dari desain hingga fitur-fitur yang ditawarkan konsol penerus PS 4 ini.

Sumber: Reddit

Disaat yang bersamaan pula, kemungkinan Sony akan mengumumkan Assassin’s Creed Ragnarok sebagai salah satu game yang bisa dimainkan di PS 5 meskipun kabarnya juga rilis di platform current-gen. Rumor yang tengah hangat ini juga kemudian diperkuat dengan informasi dari Reddit. Salah seorang user yang akunya telah dihapus menuliskan informasi yang ia dapatkan seputar Assassin’s Creed berseting Viking. Bukan hanya cerita saja, informasi tersebut juga mengungkapkan seperti apa gameplay-nya yang diketahui mirip dengan Odyssey dengan beberapa peningkatan seperti mekanik hingga element RPG -nya. Bahkan fitur yang ada di AC: Brotherhood, yaitu recruitng system akan kembali di Ragnarok. Selain itu, pemain juga bisa menjelajahi lautan dengan kapal seperti hingga berkunjung ke dunia supernatural seperti Asgard. Disana pemain dapat bertemu dengan makhluk dari mitologi Norse, termasuk Odin dan Loki. Dari semua informasi yang masih berstatus sebagai “rumor”, yang paling menarik dan ditunggu-tunggu penggemarnya adalah seputar tanggal rilisnya yang menunjukan pada musum gugur tahun 2020 mendatang.

Sekali lagi, informasi ini masih sebatas rumor meskipun memang perkembangannya begitu cepat. Pastinya kita menunggu konfirmasi dari pihak terkait khususnya dari Ubisoft kedepannya sehingga rasa penasaran kita sebagai penggemar bisa lega.

Well, apa si yang kamu harapin dari Assassin’s Creed Ragnarok ini brott ?

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar Assassin’s Creed hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.