[RUMOR] Achievement List dari Game Assasin’s Creed 2020 Bocor di Internet!

in

Assasins’s Creed memang menjadi salah satu franchise game yang sangat populer di kalangan gamers, memulai serinya pada tahun 2007 lalu, kini mereka telah memiliki total 22 game dengan Assasin’s Creed Odyssey menjadi game terbaru mereka yang rilis pada tahun 2018 lalu.

Dua tahun berlalu, kini beredar rumor bahwa Ubisoft sedang mengerjakan projek baru dari Assasin’s Creed. Banyak rumor yang telah beredar mengenai game tersebut. Seperti nama gamenya yang dirumorkan akan bernama Assasin’s Creed Ragnarok atau Assasin’s Creed Valhalla. Dan baru-baru ini, terdapat satu lagi rumor yang baru saja bocor di internet, yaitu mengenai Achievement List yang diduga merupakan milik game Assasin’s Creed 2020.

Seperti yang dikutip dari Gamerant, bahwa informasi mengenai bocoran ini sepertinya didapatkan dari tes game profile yang telah dihapus. Memang sulit untuk membuktikan kebenaran mengenai rumor ini, namun bila dilihat dari nama-nama Achievement List tersebut, terdapat ciri khas dari game Assasin’s Creed yaitu “Sequences” serta di daftar tersebut terdapat beberapa nama dewa mitologi yang mungkin sejalan dengan rumor sebelumnya dimana Assasin’s Creed 2020 akan mengambil tema viking.

Terlepas dari hal tersebut, hal ini masih sebatas rumor saja yang belum tentu benar keberadaannya. Sehingga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan projek Assasin’s Creed 2020 kita harus sabar menanti pengumuman dari sang pengembang, Ubisoft.

Assasin’s Creed 2020 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.