[Rumor] Adaptasi Film Bloodborne Dikerjakan oleh Sony

Film Bloodborne

Adaptasi Film Bloodborne — Sebagai salah satu developer game ternama saat ini yang telah membawa beragam seri game dengan tingkat penyelesaian tersulit, sepertinya FromSoftware tidak berhenti di pengerjaan Armored Core 6 sebagai IP terbarunya.

Salah satu IP FromSoftware, Bloodborne, sepertinya justru akan mendapatkan adaptasi filmnya terlebih dahulu daripada game barunya. Kabarnya pun film ini akan dikerjakan oleh beberapa orang ternama. Benarkah demikian?

Rumor Adaptasi Film Bloodborne akan Dikerjakan oleh Studio Sony Pictures

Info yang sangat copium banget…

FromSoftware sejauh ini telah menuai banyak sanjungan dari beragam fans dan beberapa gamer yang telah melepas IP ternama, seperti Elden Ring serta Armored Core VI. FromSoftware pun dirumorkan akan bekerja sama dengan Sony untuk merilis adaptasi film Bloodborne.

Cuplikan Laman Patreon Daniel Richtman terkait Film Bloodborne

Bocoran adaptasi film ini muncul dari laman Patreon milik Daniel Richtman atau biasa disebut sebagai DanielRPK, yang telah diunggah pada forum NeoGAF. Dari laman Patreon miliknya, terlihat ada 1 judul bocoran adaptasi film Bloodborne yang akan dikerjakan oleh Studio Sony Pictures.

Melalui detail siapa saja yang akan bertanggung jawab atas produksi film tersebut, tertulis nama Lorenzo di Bonaventura (Transformers, G.I. Joe) sebagai seorang Produser serta Darren Lemke (Shazam, Gemini Man) sebagai penulis naskah. Ini cukup menarik mengingat reputasi beberapa film yang telah dikerjakan cukup menuai beragam pujian dan kritik.

Daniel Richtman Konfirmasi Film Bloodborne

Tidak banyak detail yang terlihat, selain siapa yang bertanggung jawab atas produksi film ini. Untuk lore atau plot cerita yang disajikan kurang lebih akan seperti pada game itu sendiri jika mengacu pada bocoran informasi tersebut.

Tidak diketahui pula kapan produksi ini akan dimulai jika rumor ini benar. Daniel Richtman pun sepertinya cukup dipercaya, mengingat ia pernah membocorkan plot cerita Black Panther: Wakanda Forever yang cukup akurat.

Banyaknya IP Game Dapat Adaptasi Film

The Last Of Us Series

Adaptasi Bloodborne dari game menjadi sebuah film layar lebar tentu merupakan salah satu dari sekian informasi yang beredar terkait perilisan film baru di 2025. Tahun 2024 pun akan menjadi salah satu tahun yang penuh kejutan di samping beberapa perilisan IP game baru.

Salah satu IP game tersebut adalah The Last of Us Season 2, yang kemungkinan besar akan tayang pada tahun 2025. Tentunya ini cukup menarik bila nanti perilisan seri tersebut berdekatan dengan The Last of Us Part 3. Gamer pun dijamin tidak sabar akan hadirnya beberapa IP ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Bloodborne atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version