[Rumor] AMD Akan Berikan Bonus Assassin’s Creed Valhalla Setiap Pembelian AMD Ryzen Gen 3 Terbaru

eivor assassins creed valhalla poster uhdpaper.com 4K 7.1968 wp.thumbnail

Seperti yang kita tahu, pada tahun-tahun sebelumnya AMD sering memberikan sebuah Bundle Game gratis pada saat kita membeli suatu GPU atau CPU. Contohnya seperti pada saat perilisan Resident Evil 3 Remake April lalu, apabila kita membeli radeon seri 5000 akan mendapatkan 2 game seperti Resident Evil 3 remake, Monster Hunter World Ice borne Expansion, atau Ghost Recon Breakpoint.

Lalu September 2019 AMD memberikan sebuah promo, yang mana bila kita membeli CPU Ryzen Generasi ke – 2 bisa memilih 1 atau 2 dari 2 game yang dipilih oleh AMD yaitu The Outer worlds dan Borderlands 3 dengan syarat ketentuan sebagai berikut.

Kali ini datang sebuah rumor dari Videocardz.com yang mana AMD dikabarkan pada saat akan merilis Ryzen Gen 3 mereka akan memberikan sebuah Bundle Assassin’s Creed Valhalla bila membeli prosessor AMD Ryzen varian R9 3950X hingga Ryzen 7 3700X. Dikutip dari Videocardz, promotion bundle tersebut dikabarkan akan dirilis secara bersamaan pada saat perilisan Ryzen gen 3 yang terbaru dengan tambahan “XT” nya.

Belum lagi dengan munculnya Ryzen gen 3 varian terbaru dengan varian XT yang dikabarkan mempunyai tenaga yang lebih kencang dari seri biasa, dan juga Ryzen terbaru tersebut dikabarkan sudah bisa kalian beli pada tanggal 7 Juli nanti.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang rumor tersebut kita tunggu saja informasi lebih lanjut tentang rumor ini, karena bisa dibilang bagi para gamer yang baru saja ingin merakit PC bisa melirik promotion bundle tersebut, dan sekalian menunggu hingga Assassin’s Creed Valhalla rilis pada holiday nanti.

Nah, bagaimana menurut kalian apabila rumor ini terbukti benar ? apakah menurut kalian Worthed membeli Promotion bundle tersebut, sekalian menunggu dirilisnya Assassin’s creed terbaru nanti. Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang AMD dan Assassin’s Creed Valhalla, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version