[Rumor] Assassin’s Creed IV Black Flag Remake Dilaporkan sedang Dikembangkan

Assassin's Creed IV Black Flag Remake

Assassin’s Creed IV Black Flag Remake – Ubisoft saat ini sedang mengerjakan beberapa game Assassin’s Creed baru seperti Assassin’s Creed Mirage, Assassin’s Creed Codename Hexe, Assassin’s Creed Codename Red dan Assassin’s Creed Creed Nexus – game VR yang menghadirkan Ezio, Connor dan Kassandra.

Menariknya, hanya beberapa game saja seperti Assassin’s Creed III yang mendapatkan versi remaster dan hingga kini, belum ada satupun game Assassin’s Creed yang mendapatkan versi remake. Namun, semuanya tampaknya akan segera berubah setelah baru-baru ini, Ubisoft diketahui tengah menggarap remake dari salah satu game Assassin’s Creed di masa lalu.

Rumor Assassin’s Creed IV Black Flag Remake sedang Dibuat

Assassin’s Creed IV Black Flag mau di-remake?

Mendapat informasi dari sumber anonim, Kotaku melaporkan jika Assassin’s Creed IV Black Flag Remake saat ini sedang dibuat. Sumber terkait mengatakan bahwa pengembangan game remake itu masih dalam tahap awal dan Ubisoft Singapore terlibat dalam pengembangannya.

Namun, tidak diketahui secara pasti apakah Ubisoft Singapore memimpin pengembangan game tersebut mengingat saat ini mereka sedang menggarap Skull and Bones.

Salah satu game Assassin’s Creed populer dikalangan gamer

Ubisoft Singapore sendiri diketahui selalu terlibat dengan pengerjaan game Assassin’s Creed sejak Assassin’s Creed II dan melahirkan mekanisme gameplay baru, salah satunya pertarungan kapal laut di Assassin’s Creed III.

Assassin’s Creed IV Black Flag Remake akan Gunakan Teknologi Lautan dari Skull and Bones?

[Rumor] Assassin's Creed IV Black Flag Remake Dilaporkan sedang Dikembangkan 4

Keterlibatan Ubisoft Singapore menjadi kabar baik untuk Assassin’s Creed IV Black Flag Remake. Itu karena bisa saja mereka akan menggunakan teknologi lautan yang lebih canggih dan hidup di Skull and Bones dan mengimplementasikan di game remake itu.

Mengingat game Skull and Bones sendiri masih sedang dikembangkan dan dibuat karena kesuksesan Assassin’s Creed 4 Black Flag, bisa jadi fitur yang ada di sana digunakan di game ini.

Sayangnya, belum ada konfirmasi terkait kapan game tersebut akan dirilis, namun dengan pengembangan yang dilaporkan masih awal, gamer tampaknya harus lebih bersabar untuk perilisan Assassin’s Creed IV Black Flag Remake.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed IV Black Flag atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version