[Rumor] Assassin’s Creed Odyssey Adalah Seri Terbaru Dari Assassin’s Creed

assassins creed origins review

Bikin deg-degan!

Jeuxvideo melaporkan bahwa game Assassin’s Creed yang selanjutnya akan berjudul Assassin’s Creed Odyssey. Kabarnya sekuel terbaru dari game ini akan mengambil setting di Yunani Kuno. Meskipun Ubisfot sendiri belum mengonfirmasi tentang berita itu, atau pun menolak rumor tersebut, Jeuxvideo dalam websitenya menerima sebuah koleksi gantungan kunci berbentuk helm yang di wadahnya tertulis “Assassin’s Creed Odyssey”.

Source: Jeuxvideo

Gantungan kunci berbentuk helm spartan ini dirumorkan berasal dari sekuel terbaru AC dan menjadi petunjuk bahwa game ini akan mengambil lokasi di Yunani Kuno atau mungkin mengambil beberapa referensi dari sana.

Fakta bahwa Ubisoft belum mengumumkan apapun secara resmi tentang game ini, kami menyarankan untuk tidak terlalu berbahagi dulu. Kita tunggu saja, apakah benar bahwa Ubisoft akan merilis Assassin’s Creed Odyssey atau tidak. Jika benar akan ada game AC baru, maka kemungkinan besar game ini akan diumumkan di E3 2018 mendatang. Jadi kita tunggu saja!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Exit mobile version