[RUMOR] Assassin’s Creed Selanjutnya Berjudul “Dominance” & Akan Diumumkan Pada E3 Bulan Depan

1526720506936 2

Menyebut salah satu franchhise paling laris saat ini, sulit rasanya untuk tak memasukan nama “Assassin’s Creed” didalamnya, hadirkan konsep yang unik serta menarik, menjadikan franchise tersebut memiliki banyak fans setia dari seluruh penjuru dunia. Telah rilis lebih dari 15 judul, tentu saja franchise tersebut merupakan salah satu ladang uang terbesar bagi Ubisoft yang sayang untuk diurungkan potensinya.

Kini, sebuah rumor menggembirakan tiba-tiba berhembus mengenai kelanjutan dari franchise yang satu ini, telah beredar sebuah gambar di situs imgur bahwa nama “Assassin’s Creed Dominance” terdaftar dalam reveal pada ajang E3 2018 mendatang, bersama dengan deretan judul yang tak kalah kencang juga rumornya seperti, Watch Dogs 3 & Splinter Cell terbaru yang bernama “Omega Protocol”. Tak hanya itu, di situs 4chan juga beredar sebuah gambar yang  yang menampilkan judul Assassin’s Creed Dominance yang akan diperlihatkan trailer perdananya di tanggal 11 Juni mendatang di ajang E3 bulan depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

source – imgur
source – 4chan

Namun kami tekankan sekali lagi, bahwa berita ini masih sekedar rumor, dari pihak Ubisoft sendiri belum mengkonfirmasikan akan kebenaran rumor yang satu ini, bahkan mereka juga belum mengumumkan game apa saja yang akan mereka pamerkan pada E3 mendatang. Tak sampai menghitung satu bulan lagi untuk datangnya E3 2018, jadi mari kita tunggu saja kebenarannya pada bulan depan.

Exit mobile version