[Rumor] Assassin’s Creed Selanjutnya Bertema Viking?


Follow Us

“Shield Wall!”

Nulis artikel dibayar

Setelah minggu lalu beredar rumor bahwa setting Assassin’s Creed akan bertempat di Asia, kini beredar sebuah kabar lagi yang lumayan mengejutkan melalui dua concept art yang diunggah oleh Michele Nuceras, yang merupakan concept artist dari Ubisoft. Dalam gambar pertama terlihat banyak prajurit Viking yang menatap ke arah kapal yang menabrak sebuah dataran, dan gambar kedua memperlihatkan pasukan Viking yang tengah menuju sebuah pulau. Concept arts tersebut diberi code file berjudul “Assassin’s Creed Ragnarok Bay“, seperti yang kita ketahui, Ragnarok adalah nama dari sebuah mitologi Nordik.

BACA JUGA  Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint Review – Identitas Semu

Dilihat dari sejarah, sangat memungkinkan juga bagi Ubisoft untuk mengambil setting pada era Viking, pada masa kejayaan Viking sendiri muncul banyak tokoh sejarah yang sangat menarik. Misalnya saat era Ragnar Lothbrok, seorang Pemimpin Viking yang pertama kali membawa ribuan pasukan untuk melakukan penyerangan pada dataran inggris dan Frankia (sekarang Perancis), atau di era Leif Erikson, dimana ia menjadi Viking pertama yang menemukan dataran Amerika. Namun kami tekankan sekali lagi, bahwa berita ini masih sekedar rumor dan belum dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft.

BACA JUGA  Diduga Melakukan Toxic, Pemain Profesional Rainbow Six Siege, Doki Diban Permanen

Dari dua rumor yang telah ramai belakangan ini, kalian sendiri memilih setting masa dinasti China atau era kejayaan Viking untuk kisah Assassin’s Creed selanjutnya? atau kalian punya pendapat setting lain?


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item