[RUMOR] Assassin’s Creed Valhalla Tuju Xbox Gamepass

Assassin's Creed Valhalla

PC Gamepass merupakan salah satu servis bulanan yang cukup diminati saat ini. Banyak yang menggunakan servis tersebut untuk dapat memainkan banyak game tanpa perlu membeli game – game tersebut terlebih dahulu.

Game yang dihadirkan juga banyak yang menarik seperti Assassin’s Creed. Pada PC Gamepass, salah satu seri yang tersedia adalah Assassin’s Creed Origins dan Odyssey. Kabarnya, salah satu game terbaru dari seri ini yang akan segera masuk ke PC Gamepass.

Rumor Hadirnya Assassin’s Creed Valhalla di PC Gamepass

[RUMOR] Assassin's Creed Valhalla Tuju Xbox Gamepass 2

Rumor ini beredar dari Akun Twitter dengan nama pengguna Game Pass Counter. Akun tersebut mengatakan bahwa Assassin’s Creed Valhalla terlihat di Xbox Store Polandia dengan tag “Game Pass”.

Hal ini tentunya menandakan bahwa game Assassin’s Creed Valhalla akan segera hadir pada fitur game berlangganan tersebut dalam waktu dekat. Jika rumor ini memang benar, maka akan ada total 3 game yang telah masuk Gamepass.

Tapi tentunya rumor ini bisa saja salah. PC Gamepass bisa saja membatalkan rencana tersebut karena masih belum ada informasi pasti bahwa game ini akan menjadi bagian dari PC Gamepass.

Assassin’s Creed Vallhalla sendiri sudah rilis terlebih dahulu pada tanggal 10 November 2022 di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X | S, Google Stadia, Microsoft Windows, dan Amazon Luna.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version