[Rumor] Battlefield 6 Akan Diumumkan Bulan Mei Nanti

Battlefield 3 Feature 1038x576 1

Beberapa waktu lalu, EA secara resmi menyebut bahwa Battlefield 6 saat ini tengah dikembangkan dan rencananya akan diumumkan musim semi 2021. Namun hingga kini mereka tak kunjung berikan kepastian soal kapan tepatnya seri terbaru dari game first-person shooter andalan mereka tersebut akan diumumkan?

Berdasarkan informasi yang diungkap oleh salah seorang jurnalis dari GamesBeat yaitu Jeff Grubb, Battelfield 6 akan diumumkan bulan Mei 2021 mendatang. Informasi ini ia ungkap dalam GamesBeat Decides podcast.

Grubb menyebut bahwa proses pengembangannya masih berjalan dengan lancar. Alasan tidak adanya informasi baru apapun hingga saat ini karena EA berniat untuk mengumumkannya bulan Mei nanti, sebelum E3 yang biasanya diselenggarakan bulan Juni.

Dikatakan pula bahwa DICE kembali dipercaya sebagai developer utama dalam proyek ini. Criterion Games juga dipastikan ikut terlibat, sehingga membuat pengembangan Need for Speed selanjutnya tertunda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battlefield 6 sendiri dirumorkan akan bersetting di era modern, dirilis secara cross-gen, serta menghadirkan fitur dynamic destruction yang membuat bangunan disekitar hancur saat terkena ledakan.

Semoga saja saat perilisannya nanti game ini mampu memenuhi ekspektasi para fans dan hadir dengan kualitas terbaiknya tanpa adanya bug mengganggu seperti di seri-seri sebelumnya.


Baca juga artikel seputar Battlefield, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version