[Rumor] Battlefield 6 akan Hadirkan Fitur Menghancurkan Bangunan/Gedung

Battlefield 6

Seri Battlefield baru telah dikonfirmasi akan hadir pada penghujung tahun 2021 ini. Walau belum jelas apa nama dari seri baru Battlefield yang akan dipasang, Andrew Wilson selaku CEO EA dalam telekonferensinya telah memastikan bahwa seri teranyar Battlefield akan membawakan suatu nuansa perang yang lebih masif dari semua serinya.

Hal itu kebetulan nampak ingin diamini oleh seorang leaker Tom Henderson dari channel Youtube The Long Sensation. Berdasarkan informasi bocoran yang ia bagikan di Reddit, Henderson membeberkan suatu informasi perlihan elemen gameplay yang tidak kalah menarik dari game yang konon disebut seri Battlefield 6 itu.

Yang paling utama, seri battlefield akan membawa adanya fitur untuk menghancurkan segala gedung/bangunan kecuali yang dianggap penting untuk objective. Tidak main-main, istilah Levolution atau yang biasa EA gemborkan sebagai suatu aspek realisme dari interaksi karaktermu dengan environment benar-benar akan didorong dalam tingkat yang super tinggi di sini.

Misal di saat kamu menembakkan segala macam proyektil dengan tank di sebuah bangunan, puing-puing bangunan yang terkena tembakkan bisa hancur serta jatuh ke dalam arah-arah tertentu yang tidak hanya dianimasikan, tetapi juga sudah sudah dikalkulasikan.

Sementara itu, Battlefield 6 kabarnya juga akan membawa fitur skuad yang berisikan 3-4 orang. Masing-masing didukung dengan sistem class seperti Assault, Engineer, Support, dan Recon dalam memenuhi kebetuhan gaya bermainmu.

Lalu, Henderson tak ketinggalan ikut mengabarkan adanya keberadaan konten free to play untuk game ini yang kemungkinan berisikan mode Battle Royale layaknya Call of Duty Warzone. Dari hal itu, semuanya pun akan dimunculkan lengkap dengan fitur battlepass selama 8-10 minggu, serta dukungan crossplatform antar pemain PC, PS5, dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lain terkait Battlefield, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version