Rumor: Battlefield Terbaru akan Rilis Tahun Ini Dan Memiliki Microtransaction ?

Untitled 1 1

Pada seri sebelumna Battlefield 1 mengambil setting Wold War 1, hal tersebut tak menutup kemungkinan bahwa setting tempat selanjutnya akan menjadi World War 2 atau disingkat WW2. Menurut sumber anonim dari Gamesbeat yang tak ingin disebutkan identitasnya, seri lanjutan Battlefield akan memiliki setting waktu saat WW2.

Selain memiliki setting WW2 game ini juga akan memiliki nama “Battlefield V”, hal ini juga senada dengan seorang youtuber bernama AlmightyDaq yang baru-baru ini membeberkan informasi mengenai seri Battlefield terbaru yang akan keluar tahun 2018 ini. AlmaightyDaq awalnya mengira bahwa Battlefield Bad Company 3 akan menjadi seri selanjutnya, namun pada video leak terbarunya ia mengatakan bahwa EA memiliki 2 proyek Battlefield dimana Battlefield V akan di rilis 2018 dan digarap Dice Swedia sedangkan Battlefield Bad Company 3 akan rilis 2019 nanti dan digarap Dice LA.

Battlefield V Source: Gamesbeat

Namun, apabila rumor seri terbaru Battlefield V ini memang benar maka tanggal perilisanya mungkin akan berada di bulan Oktober atau November nanti. Seri ini juga akan menjadi seri pertama dimana Battlefield mengambil setting waktu WW2 semenjak perilisan Battlefield 1943.

Laporan dari sumber Gamebeats juga memaparkan bahwa sebaiknya Battlefield V memiliki mode Co-op pada misinya, seperti bersama-sama melakukan misi penyerbuan atau conquest yang dapat dimainkan bersama secara multiplayer. Hal tersebut karena bermain secara bersama, merasakan ledakan dan juga memiliki satu misi akan menjadi sebuah konsep yang baik.

Seperti yang sudah kita duga, microtransaction yang sedang menyandung EA sekarang ini sepertinya akan tetap ada pada Battlefield V nanti, namun tak perlu takut kabarnya EA telah belajar dari kesalahanya sehingga ia akan menggunakan sistem kosmetik sebagai microtransactionnya.

Terakhir, terdapat tambahan pada core gameplay Battlefield, dimana ketika kalian sedang tiarap/prone kalian dapat bergerak sesuka hati termaksud tiarap dengan posisi punggung untuk menghindari flank dari musuh ketika melakukan camping.

Exit mobile version