[Rumor] Berdasarkan Microsoft Store PES 2021 Hanya akan Jadi DLC PES 2020

in , , ,

Hingga saat ini, keberadaan salah satu seri baru dari game sepakbola tahunan kembangan Konami masih belum diketahui, Konami masih belum memberikan detail apapun terlepas dari beredarnya rumor bahwa PES 2021 hanya akan menjadi sebuah DLC saja. Selang beberapa waktu dari tersebarnya rumor tersebut, kini beredar halaman Microsoft Store yang berkaitan dengan rumor yang dihembuskan.

Melalui laman dari sebuah produk bernama eFootball PES 2021 Season Update, keberadaan PES 2021 sepertinya menemui titik terang. Laman tersebut menjelaskan mengenai produk PES 2021 yang sepertinya benar-benar akan menjadi sebuah DLC saja. Seperti yang dijelaskan pada bagian deskripsi DLC tersebut, disana tertulis bahwa produk tersebut memang akan menjadi bagian update dari eFootball PES 2020.

Produk ini merupakan bentuk update dari eFootball PES 2020 yang berisi berbagai update terbaru dari roster klub dan pemain. Perlu diingat, bahwa beberapa liga akan dapatkan pembaruan setelah perilisan produk tersebut.” 

Masih belum jelas apakah update tersebut akan didapat secara gratis, seperti apa yang mereka lakukan pada update EURO 2020 beberapa waktu lalu atau menjadi sebuah DLC berbayar, hal tersebut tentunya masih perlu menunggu pihak Konami untuk memberikan konfirmasi resminya. Terlepas dari hal itu, nantinya update yang berukuran 100MB tersebut akan hadirkan fitur yang sama dengan PES sebelumnya namun dengan roster klub serta pemain yang lebih update.

Produk yang bernama eFootball PES 2021 Season Update tersebut saat ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Konami, namun dengan keberadaannya di Microsoft Store dengan detail yang cukup lengkap, sepertinya tinggal menunggu waktu untuk Konami memberikan rincian mengenai DLC tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.