Rumor Beredar Legends Baru Bernama Crypto akan Segera Hadir di Apex Legends

Respawn drops fresh hints for new Apex Legends character

Apex Legends Season 2 memang baru berjalan selama satu bulan. Selain itu para pemain juga baru beradaptasi dengan legends terbaru bernama Wattson. Namun sepertinya Respawn Entertainment akan memberikan pekerjaan rumah baru lagi untuk para pemain Apex Legends. Hal tersebut karena rumor yang beredar akan ada legends baru ketiga setelah Octane dan Wattson yang hadir dalam game bernama Crypto.

Awal mula keberadaan Crypto diketahui oleh para pemain Apex Legends saat trailer Season 2 keluar. Namun hingga saat ini Respawn Entertainment masih bungkam mengenai legends terbarunya tersebut. Hingga akhirnya awal bulan agustus ini salah satu karyawan Respawn Entertainment membocorkan pekerjaannya melalui akun twiter. Pekerjaan yang kemungkinan merupakan untuk legends baru Crypto.

https://twitter.com/Teanah/status/1157036213452197888

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walaupun Respawn Entertainment maupun EA sendiri belum mengonfirmasi kapan sebenarnya mereka akan merilis Crypto, namun semakin hari semakin dekat pula para pemain Apex Legends untuk bisa memainkan karakter terbaru tersebut. Kemudia Respawn Entertainment juga memberitahukan akan ada event terbaru dalam beberapa minggu kedepan didalam game, tapi apakah event baru tersebut juga akan membawa Crypto masih belum dikonfirmasi.

Kita lihat saja apakah dengan adanya karakter baru bernama Crypto tersebut game Apex Legends masih menjadi salah satu game battle royale papan atas dunia. Karena para pemain banyak yang mengeluhkan mengenai cheater dan juga keseimbangan pemainan yang dirasa masih buruk ketimbang game battle royale yang lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version