[Rumor] Black Ops 5 akan Jadi Seri Baru Call of Duty di Tahun 2020

in

Rumor detailnya pun juga sudah mulai bocor

Sembari menunggu hadirnya Call of Duty: Modern Warfare yang pasti siap meluncur pada bulan Oktober nanti, Activision tentu nampak masih memegang teguh suatu tradisi untuk selalu rutin menyediakan game Call of Duty baru di tiap tahun. Bahkan, judul seri barunya di tahun depan pun baru-baru ini telah berhasil diketahui oleh sebagian penggemar.

Diungkapkan langsung oleh seseorang yang dikenal selalu akurat dalam memberikan segala bocoran tentang game Call of Duty, LongSensation di akun Twitternya telah menyodorkan sejumlah info penting tentang nasib seri Call of Duty di tahun 2020 nanti.

Black Ops” kabarnya akan kembali menjadi tagline utama yang menghiasi game tembak-tembakan FPS tersebut. Namun tidak hanya 1, Activision justru telah menyisipkan 2 judul game Black Ops secara internal, yakni bernama Call of Duty: Black Ops dan Call of Duty: Black Ops V. LongSensation sendiri sayangnya tidak memberikan detil mengenai bagaimana dan maksud dari format kedua judul Black Ops ini.

Walaupun begitu, beliau menjelaskan bila Seri Black Ops di tahun depan akan mengangkat tema tentang “perang dingin” yang jauh lebih keras dari seri Call of Duty tahun ini. Dimana hal itu juga ikut mencakup konflik yang terjadi selama 40 tahun lebih, termasuk dengan kejadian perang di Vietnam dan Korea.

Informasi tersebut kebetulan juga sejalan dengan pemberitaan bocoran info game Call of Duty keluaran 2020 yang sempat disampaikan oleh Jason Scherier selaku jurnalis Kotaku pada bulan Mei lalu. Sehingga membuat keakuratan rumor ini memang nampak cukup tinggi dan mendukung.


Baca pula informasi lain terkait game Call of Duty, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]