[Rumor] Bloodborne Hunter’s Edition Akan Tuju Playstation 5 dan PC?

Bloodborne Rumor Hunter's Edition

Satu lagi rumor terbaru mengenai game buatan FromSoftware yang paling ditunggu kehadirannya di PS5 dan PC, yaitu Bloodborne. Adanya sebuah rumor yang mengatakan bahwa sebuah edisi baru berjudul Bloodborne Hunter’s Edition akan menuju Playstation 5 dan PC.

Bloodborne Hunter’s Edition

[Rumor] Bloodborne Hunter's Edition Akan Tuju Playstation 5 dan PC? 5

Informasi ini berasal dari pengguna akun bernama Demonite yang diposting pada forum 4chan. Pada postingan tersebut dikatakan bahwa edisi baru Bloodborne yang berjudul Bloodborne Hunter’s Edition akan menuju konsol Playstation 5 dan PC.

Demonite dikenal sebagai informan yang memberikan informasi bocoran berbagai game yang cukup akurat. Salah satu informasi yang pernah Demonite berikan adalah sebuah game terbaru seperti Dark Souls buatan FromSoftware jauh hari sebelum Bloodborne resmi diumumkan.

Berbagai Konten Baru Bloodborne

[Rumor] Bloodborne Hunter's Edition Akan Tuju Playstation 5 dan PC? 6

Rumor tersebut menjelaskan bahwa Bloodborne Hunter’s Edition akan menghadirkan berbagai fitur dan konten baru. Salah satunya adalah game tersebut akan memiliki performa 60 FPS dengan skala resolusi 1440p dan bisa ditingkat hingga 4K. Fitur ini menjadi sangat membantu mengingat pada versi PS4, Bloodborne sering mengalami frame drop hingga 30 FPS pada situasi dan lokasi tertentu.

Selain itu akan ada penambahan area di Cainhurst Castle dan Cathedral Ward. Kemudian edisi Bloodborne ini akan menghadirkan 6 senjata baru untuk penggunaan tangan kanan dan kiri. Senjata tersebut adalah The Cosmic Revolver, Impact Rifle dan The Great One’s Touch yang menjadi senjata untuk penggunaan tangan kiri. Untuk penggunaan tangan kanan ada the Cainhurst Flail, Coldblood Coil dan Kos Placenta.

Diduga game Bloodborne Hunter’s Edition untuk Playstation 5 dan PC ini akan rilis pada bulan Januari atau Februari 2022.

Rumor yang Diragukan

[Rumor] Bloodborne Hunter's Edition Akan Tuju Playstation 5 dan PC? 7

Mengetahui rumor tersebut, para gamer meragukan kredibilitas dari informasi mengenai Bloodborne Hunter’s Edition. Salah satu alasannya adalah rumor tersebut berasal dari forum 4chan dimana para pengunjung sering memberikan informasi palsu, postingan troll dan lainnya.

Para gamer juga meragukan pengguna akun Demonite tersebut adalah palsu dan merupakan orang lain yang ingin mengerjai para gamer dan penggemar game Bloodborne.

Velvet Veil, Rumor Game Terbaru FromSoftware Sebagai Penerus Bloodborne

[Rumor] Bloodborne Hunter's Edition Akan Tuju Playstation 5 dan PC? 8

Berbicara mengenai Bloodborne, beberapa waktu yang lalu muncul rumor lainnya. Rumor tersebut menyebutkan bahwa proyek dengan kode nama Velvet Veil akan menjadi game terbaru FromSoftwared. Game ini disebut juga sebagai spiritual successor atau penerus dari Bloodborne. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor game Bloodborne Hunter’s Edition akan menuju Playstation 5 dan PC. Apakah rumor ini benar-benar akan terjadi atau hanya salah satu rumor palsu lagi yang beredar di internet? Mari kita tunggu saja informasi resminya dari developer FromSoftware.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bloodborne atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version