Rumor: Bocoran Final Fantasy VII Remake: Diduga Dari Mantan Karyawan Square Enix

Final Fantasy VII Remake on PS4 238234 2

Gamer konsol mana yang tidak kenal dengan nama Final Fantasy, terlebih jika ia adalah “gamer tua” yang pernah mencicipi mulai dari Final Fantasy IFinal Fantasy VII sendiri merupakan salah satu yang dianggap terbaik dan revolusioner di saga Final Fantasy, lantaran transisi teknologi dari SNES (Final Fantasy VI) menuju Playstation 1 (Final Fantasy VII) yang cukup signifikan.  Perbedaan grafik yang mencolok yang dimiliki kedua platform, menjadikan Final Fantasy VII sebagai landmark title untuk JRPG bahkan hingga saat ini.

Mengikuti tren game-game tua lainnya, gamer zaman now ingin Final Fantasy VII dipoles ulang menggunakan engine terbaru, dengan harapan Cloud dkk dapat ditampilkan lebih menawan di high resolutionSquare Enix sendiri pernah menayangkan footage awal Final Fantasy VII Remake di acara Playstation Experience 2015, yang memberikan gambaran mengenai grafik dan mekanik gameplay yang akan diusung.

 

Kini, bocoran terbaru Fantasy VII Remake telah muncul ke permukaan melalui 4chan.  Informasi yang diduga dari mantan karyawan Square Enix ini mencakup mekanik gameplay, adanya materia baru “Water Materia” dan “Wind Materia” serta tidak adanya missable element macam item, materia, dan lain-lain.

Berikut rangkuman bocorannya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Belum ada info lebih lanjut mengenai plot cerita yang diusung, besar kemungkinan tidak ada perbedaan cerita yang signifikan dengan Final Fantasy VII orisinil.

Perlu diingat bahwa bocoran ini tentatif, masih dapat berubah sesuai keinginan sang developer.  So, tertarik untuk menjajal dunia baru Final Fantasy VII?

 

Sources: 4chan

Exit mobile version