[Rumor] Bocoran Game Nintendo Switch 2 Muncul di Internet

Game Nintendo Switch 2

Bocoran Game Switch 2Nintendo Switch 2 memang sudah dikabarkan akan segera menampakkan wujudnya dalam waktu dekat ini. Kemungkinan besar akan terjadi pada pertengahan tahun ini bila pihak Nintendo tidak berniat untuk menundanya.

Jika memang benar Switch 2 akan dirilis pada tahun ini, maka setidaknya ada beberapa game yang ikut dirilis bersama dengan konsol tersebut. Sepertinya sejumlah game Nintendo Switch 2 yang akan dirilis mulai terungkap. Bahkan judul game yang dirumorkan cukup ternama.

Rumor Dugaan Game Nintendo Switch 2 Mencuat di Internet

Kira-kira game apa, tuh?

Nintendo Switch 2 dirumorkan akan dirilis pada akhir bulan Maret 2024, jika hal itu benar adanya. Menariknya, bocoran soal Switch 2 yang ada masih terbilang sedikit dan gamer tertarik dengan rumor hadirnya sejumlah game Nintendo Switch 2 yang akan ikut dirilis pada bulan Maret nanti.

Melalui postingan X Nash Weedle, Bayonetta Franchise dirumorkan akan menjadi game yang akan hadir setelah pengumuman perilisan Nintendo Switch 2. Tidak hanya seri pertama atau kedua saja yang hadir, namun justru dirumorkan ketiga seri Bayonetta akan hadir.

Bayonetta

Sebagai game yang pertama kali dirumorkan adalah IP milik PlatinumGames, tentu ini bukan sesuatu yang mengejutkan sama sekali. Mengetahui jika IP Bayonetta sudah menjadi game eksklusif milik Nintendo, hingga mereka berani untuk melakukan funding sampai perilisan seri ketiga.

Pada versi Switch 2 nanti, akan ada beberapa peningkatan fitur dari versi original yang sudah dirilis sebelumnya. Peningkatan performa yang dimaksud akan memiliki visualisasi yang jauh lebih baik serta memiliki resolusi yang terbilang tinggi atau HDR. Sayangnya tidak ada detail peningkatan fitur lain.

Meskipun hal ini menarik perhatian banyak orang, sepertinya Bayonetta Origins: Cereza and The Lost Demon (2023) tidak akan sambangi Switch 2. Tidak ada tanda-tanda jika IP Spin-Off tersebut akan hadir pada konsol next-gen Nintendo.

Masa Depan IP yang Belum Jelas

Hideki Kamiya

Nash Weedle sebelumnya pernah membocorkan Metroid Dread serta Baten Kaitos Remastered yang terbukti hadir pada Nintendo Switch. Tapi, dengan keluarnya Hideki Kamiya, IP tersebut belum mendapatkan lampu hijau, apakah benar akan dirilis untuk Switch 2 atau tidak.

Bagaimanapun juga, gamer tetap perlu melihat-lihat kembali atas beragam informasi tersebut, sebagaimana semua informasi tersebut dipastikan masih hanya sebatas rumor. Gamer tetap perlu menunggu dari postingan resmi soal perilisan game Nintendo Switch 2 terbaru untuk sementara waktu.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Bayonetta atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version