[Rumor] Bocoran Karakter Apex Legends Ballistic Hasil Datamine!

Karakter Apex Legends Ballistic Featured

Sebelumnya, terdapat rumor tentang Heirloom terbaru untuk Karakter Apex Legends Ash pada season 16. Dan sepertinya ada informasi terbaru mengenai Karakter Apex Legends terbaru yaitu Ballistic untuk season selanjutnya.

Karakter Apex Legends Ballistic terlihat memiliki ‘Drip’

Bocoran Karakter Apex Legends Ballistic Di Reddit

Bocoran ini beredar di forum Reddit pada r/ApexUncovered beberapa waktu lalu. Hasil Datamine ini belum sepenuhnya benar karena pengguna yang mengunggah gambar tersebut mengaku mendapat bocoran ini dari laptop yang ia curi.

Meskipun begitu, bagian forum reddit yang satu ini memang terkenal memberikan bocoran ataupun datamine yang akurat. Tetapi baik EA maupun Respawn dapat mengganti rencana seperti karakter Forge yang dimatikan oleh Revenant ketika dirinya akan rilis dan beberapa konsepnya menjadi fuse.

Dari segi desainnya sendiri, Karakter Apex Legends Ballistic terlihat seperti bapak – bapak tua veteran perang. Rumornya memang karakter yang satu ini merupakan seorang penjual senjata dalam universe game tersebut.

Pakaian yang diperlihatkan dalam bocoran merupakan kostum legendary yang dimiliki oleh Ballistic. Dengan kostum yang ‘Drip’, Karakter ini terlihat sangat cocok berbaur dengan karakter – karakter lainnya.

Skill Karakter Apex Legends Ballistic Cukup Menyebalkan

Skill Karakter Apex Legends Ballistic

Untuk Skillnya sendiri, Ballistic memiliki senjata tambahan yang dapat ia gunakan yaitu Weapon Sling. Senjata ini tidak memiliki attachment ketika digunakan kecuali ketika Ballistic menggunakan Skill Ultimatenya dan membuat senjata ini menjadi Golden dengan Attachment full.

Skill Tactical yang dimiliki oleh Ballistic adalah Smart Bullet. Ballistic dapat menembak satu peluru yang memberikan efek debuff kepada lawan yang terkena peluru tersebut. Debuff dari skill ini membuat senjata pemain menjadi panas dan meledak jika digunakan dalam waktu tertentu dan memberikan damage kepada pemain tersebut.

Ultimate Skill dari Ballistic terlihat mirip seperti Skill Karakter Caliber dimana skill tersebut memberikan Ammo Box yang menambahkan peluru tak terhingga kepada senjata Ballistic dan Timnya selama aktif.

Berbeda dari Caliber, Ultimate dari Karakter Apex Legends Ballistic menambah efek buff reload time dan movement speed kepada anggota tim. Ballistic sendiri akan secara otomatis menggunakan Weapon Sling yang telah menjadi Gold serta full attachment.

Dengan adanya karakter bocoran ini, permainan di game Battle Royale dari Respawn yang satu ini akan menjadi lebih beraneka ragam. Namun meskipun begitu, bisa saja Ballistic diundur ataupun diubah lagi karena beredarnya informasi bocoran tersebut di internet.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version