[RUMOR] Mobile Legends x Aespa Bocor di Internet, Berikut Hero yang Bakal Dapat Skinnya!

Mobile Legends x Aespa

Mobile Legends x Aespa — Game Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu game yang cukup banyak melakukan kolaborasi unik untuk para fansnya, seperti Neymar Jr, King of Fighters, Transformers, Star Wars, dan masih banyak lagi. Setelah diisukan bakal kolab dengan Jujutsu Kaisen, beredar juga rumor bahwa game ini akan berkolaborasi dengan salah satu grup wanita besutan SM Entertainment, yaitu Aespa. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Kolaborasi Mobile Legends x Aespa

Benarkah game ini akan kolaborasi dengan Aespa?

Rumor ini didapat dari salah satu leaker bernama txtmlbb. Melalui cuitannya di Twitter, ia menampilkan beberapa screenshot kolaborasi Mobile Legends Aespa yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Sebelum rumor ini muncul, ternyata Moonton pernah mengadakan survey mengenai kolaborasi MLBB x Aespa ini. Jika dilihat kembali, txtmlbb mengungkap kemungkinan hero yang akan mendapat skin idol Aespa tersebut adalah Hanabi, Lesley, Guinevere, dan juga Selena.

Gambaran skin Aespa di hero MLBB

Adanya bocoran ini membuat banyak pemain Mobile Legends memberikan komentar beragam terkait MLBB Aespa. Beberapa di antara mereka ada yang setuju, namun ada juga yang kurang setuju akan kolaborasinya. Berikut komentar mereka di bawah ini:

“Selena sama guinnn skinnya selalu cantik2 bgttt!” – @kensxo

“Guin jadi karina? GUIN JADI KARINA?? GUIN? JADI? KARINA????” – @thisssakura

“Kalo beneran jg, ga mungkin jadi tahun ini gk sih? Apa mungkin?” – @jwonuvvu

“Agak jomplang ya rolenya.” – @cream_beast_

Nah, itulah dia berita mengenai kolaborasi Mobile Legends x Aespa. Perlu diingat ini masihlah rumor dan belum ada konfirmasi apapun dari Moonton, jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

Mantan Coach RRQ Hoshi Berhenti dari Esports Mobile Legends

RRQ Hoshi putuskan hengkang dari esports MLBB

Masih berhubungan dengan Mobile Legends, ada kabar buruk buat kalian yang mengikuti Esports game Mobile Legends. Baru-baru ini diketahui mantan Coach RRQ Hoshi berhenti dari dunia Esports Mobile Legends.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apa alasan RRQ Hoshi berhenti dari game yang telah membesarkan namanya? Biar nggak penasaran, yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version