[RUMOR] Bocoran Skin yang Bakal Hadir di “Act” Terbaru Valorant

ezgif.com gif maker 3

Seperti biasa, ketika Valorant telah memasuki Act terbaru, Riot games biasanya memberikan sebuah kejutan berupa hadirnya battlepass yang berisikan segudang item terbaru untuk digunakan para pemainnya. 

Jelang perilisan Act terbaru, kini sepertinya para pembocor data atau leaker nampaknya telah mencuri start terlebih dahulu untuk memberitahukan kumpulan item yang akan kalian dapatkan bila membeli battlepass terbaru di Valorant.

Salah satunya seperti pada awal September kemarin, seorang leaker Valorant bernama Mike telah membocorkan kumpulan skins, sprays, dan gantungan kunci yang berkemungkinan besar akan hadir di battlepass pada act terbaru.  

Tak hanya membocorkan kumpulan item yang akan didapatkan pada battlepass terbaru, pada akhir Agustus kemarin, Mike juga telah memberikan sebuah teaser singkat yang memperlihatkan map terbaru bernama Fracture melalui akun Twitter miliknya sebelum Valorant sendiri memperlihatkan teaser map tersebut sepenuhnya.

Perlu diingat, hingga saat ini Riot Games sendiri belum membuka atau memperlihatkan kumpulan item yang akan kalian dapatkan ketika kalian membeli battlepass pada saat act terbaru di buka. Mengingat pembukaan act teranyar kabarnya akan dimulai pada tanggal 8 September mendatang. 


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya.

Exit mobile version