[Rumor] Bocoran Terbaru Resident Evil 8 Ungkap Kemungkinan Logo Gamenya Nanti!

cover

Beberapa bulan belakangan, kita banyak menjumpai informasi bocoran maupun rumor tentang game yang sangat ditunggu-tunggu, Resident Evil 8. Dilansir dari Biohazardcast, game selanjutnya untuk seri Resident Evil ini akan diberi judul “Resident Evil: Village“. Meskipun tidak ada embel-embel angka ‘8’, disini Capcom memberikan hint. Kata ‘Village’ pada judul tersebut dapat kita analisa dengan cara : ambil 4 huruf depan, yaitu “V, I, L, L”, yang nantinya akan membentuk huruf mirip angka romawi “VIII”, yang artinya 8. Hal ini sama seperti Resident Evil 7, yang juga terdapat permainan kata pada judulnya.

Biohazardcast sendiri mengaku mendapatkan bocoran detail Resident Evil 8 ini melalui email dari seseorang yang tidak diketahui(anonymous). Orang ini mengatakan telah mengikuti acara playtest yang telah diadakan oleh Capcom baru-baru ini.

“Village” pada judul juga mengacu pada desa di Eropa tempat setting latar cerita, yang telah disebutkan dalam bocoran sebelumnya. Bocoran ini juga secara khusus menjelaskan tentang karakter yang dapat dimainkan didalam gamenya. Ethan Winters tampaknya akan kembali sebagai protagonis yang dapat dimainkan, sementara nama Chris Redfield juga disebutkan. Terdapat satu adegan yang digambarkan oleh si anonymous, yaitu urutan kilas balik dengan Ethan, Mia, dan bayi mereka, serta Chris yang membobol rumah mereka.

Chris juga dikatakan terlihat berbeda dari  dirinya saat di Resident Evil 7, dengan penampilan (badan) yang lebih besar (kekar). Musuh tipe baru juga dilaporkan hadir, bernama Witch. Witch memiliki hubungan (persamaan) terhadap serangga, dia lenyap menjadi segerombolan serangga ketika kita menembaknya. Dia juga tampaknya memiliki tawa yang sangat khas.

Beberapa detail gameplay yang menarik juga disebutkan. Ada rumor yang menyebutkan bahwa efek ‘halusinasi’ akan hadir, membawa game ini mirip dengan Resident Evil 3.5, dengan batas tertentu di mana kita harus mencari tahu mana yang nyata dan mana yang tidak, serta akan mengalami kesulitan mencari tahu siapa dan mana yang harus dipercaya. Beberapa rincian tentang inventory juga disebutkan secara khusus. Capcom mempertimbangkan untuk menggunakan UI yang baik seperti di Resident Evil 7, atau yang lebih mirip dengan Resident Evil 4.

Tentunya hal diatas hanya sebatas “rumor”. Tapi kita dapat menjadikannya sebagai gambaran akan seperti apa game Resident Evil 8 nantinya.

Sumber : Biohazardcast

Exit mobile version