[RUMOR] Boss MoC Honkai Star Rail 2.0 Dibocorkan Leaker

Light Cone Relic Honkai Star Rail Baru

Saat ini, para Trailblazer tengah menikmati konten terbaru yang hadir di patch 1.6 yaitu Pure Fiction. Selain itu, ada pula Ruan Mei, Dr. Ratio, dan Xueyi sebagai karakter baru yang bisa didapat melalui gacha. Setelah 1.6, pemain akan masuk ke patch 2.0 dengan ragam konten terbaru lainnya.

Berbicara patch baru, setelah rumor tong sampah menjadi musuh baru, beredar bocoran boss Honkai Star Rail terbaru yang dirumorkan hadir di Memory of Chaos (MoC) nanti. Seperti apa penampilannya? Ini dia!

Bocoran Boss MoC Honkai Star Rail 2.0

Cuplikan boss baru Memory of Chaos di 2.0 (sumber tertera)

Bocoran ini didapat oleh leaker bernama Hiro420 (dikutip oleh u/S*xWithDoctorRatio melalui forum Reddit) yang membagikan cuplikan gameplay Memory Zone Meme “Something Unto Death” yang dikabarkan akan muncul di stage 12 MoC Honkai Star Rail.

Monster ini muncul di phase kedua setelah mengalahkan Trampler dan Disciples of Sanctus Medicus: Shape Shifter. Lewat cuplikan tersebut, kita dapat melihat wujudnya seperti Naga Hitam berekor panjang, dan weakness-nya adalah elemen Wind seperti yang diungkap leaker.

Jika bocoran tersebut akurat, Meme Memory Zone “Something Unto Death” kemungkinan muncul di final stage Dreamland of Longing yang kabarnya akan rilis di versi 2.0 mendatang. Seperti biasa, pemain harus dapat menyelesaikan ke-sebelas lantai Memory of Chaos Honkai Star 2.0 agar dapat melawan boss baru ini.

Sam juga Dirumorkan Menjadi Bos Baru

Sam juga dikabarkan akan menjadi bos baru di versi 2.0

Sementara itu, sempat juga beredar rumor bahwa salah satu anggota Stellaron Hunter, Sam akan hadir di Honkai Star Rail versi 2.0.

Meski dirumorkan akan menjadi karakter playable seperti Silver WolfKafka, dan Blade, Sam juga berkemungkinan tampil sebagai bos di update mendatang. Tidak banyak yang diungkapkan oleh leaker, namun banyak penggemar menyambut antusias kabar ini.

Meski begitu, perlu diingat kembali bahwa ini masih sebatas asumsi dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, kita tunggu saja kabar resminya dari HoYoverse dan nikmati dahulu patch 1.6 di mobile, platform PCdan PS5 ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version