[Rumor] Bukan GTA 6 Atau Bully 2, Rockstar Akan Umumkan Game Baru di E3 2019?

Rumor Rockstar Games

Rumor akan eksistensi dari dua game terbaru Rockstar Games, Grand Theft Auto VI dan Bully 2, terus bermunculan dan mengundang rasa penasaran para fans selama beberapa tahun belakangan ini. Salah satunya yang baru-baru ini misalnya, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa GTA 6 akan hadirkan dua kota besar sekaligus dan rilis pada konsol generasi berikutnya.

Rockstar sendiri diketahui memang sedang mengerjakan beberapa game sekaligus namun belum jelas apakah game tersebut merupakan game baru, atau GTA 6 dan Bully 2 seperti yang diharapkan para fans. Namun nampaknya, hal tersebut akan terjawab pada E3 2019 mendatang.

mungkin bukan gambar resmi Bully 2

Dilansir dari sebuah postingan Reddit (via Game Rant), seorang user dengan nama ThirdeyeReddit mengklaim bahwa dirinya merupakan karyawan dari Take-Two Interactive yang juga merupakan publisher yang menaungi Rockstar Games. Dirinya menjelaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan game yang akan diumumkan pada E3 mendatang.

Tentu postingan tersebut bisa saja omong kosong belaka seperti yang sering terjadi sebelum-sebelumnya. Dan saat artikel ini ditulis, postingan tersebut juga telah dihapus, namun beruntung Dextero masih sempat mengambil screenshot akan postingan di Reddit tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

via Dextero

Satu hal yang menarik dari postingan ThirdeyeReddit tersebut adalah pengumuman yang akan dilakukan Rockstar pastinya ‘blindside’ atau tidak akan fans duga. Hal ini tentunya mengimplikasikan bahwa Rockstar mungkin akan mengumumkan game atau IP baru dan bukan GTA VI atau Bully 2 seperti yang diharapkan fans.

Lebih lanjut, tidak menutup kemungkinan juga bahwa game baru yang akan diumumkan tersebut mungkin lanjutan dari game populer Rockstar lainnya seperti L.A. Noire ataupun Max Payne misalnya, atau bahkan DLC Red Dead Redemption 2.

Seperti biasanya, penulis mengingatkan bahwa ini informasi ini belum tentu benar adanya. Sampai hal ini dikonfirmasikan langsung oleh pihak terkait, rumor ini tentunya hanya bisa kamu anggap sebagai isapan jempol semata. Dan tentunya hanya bisa menantikan hal tersebut melalui E3 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Rockstar Games atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version