[Rumor] Bukan GTA VI atau Bully 2, Game Baru Rockstar Ternyata Bertemakan Medieval ?

maxresdefault 15

Thumbnail hanya contoh ilustrasi gambaran semata

Memproduksi kembali game open world ditengarahi akan menjadi agenda yang siap dilalui Rockstar guna menyambut era pergantian konsol. Berdasarkan banyak rumor yang beredar, nama GTA VI digadang-gadang merupakan satu proyek yang sedang mereka kerjakan saat ini. Namun, ada satu hembusan rumor baru yang nampak ingin mematahkan sekumpulan rumor yang sudah mengudara.

Dilansir melalui postingan Reddit dari user yang bernama iknowstuff312, game open world yang sedang Rockstar kembangkan tersebut kabarnya bukan merupakan GTA VI ataupun malah Bully 2. Ia mendeskripsikannya sebagai franchise game yang betul-betul baru. Dimana yang paling mengejutkan, game baru yang ditargetkan rilis pada awal tahun 2021 ini diceritakan bersetting di zaman era-era Medieval atau pertengahan, lalu menawarkan sistem gameplay untuk berduel dengan menggunakan senjata pedang.

Terlepas dari banyaknya pihak yang cukup skeptis dengan info tersebut, iknowstuff312 sendiri mengaku mendapati informasi ini melalui satu sumber yang sudah sangat tepat dalam mengabarkan keberadaan update GTA Online dan detil cerita dari Red Dead Redemption 2 sebelum rilis. Tak ketinggalan, kabar berikut juga ikut diperkuat oleh adanya temuan job desc tentang “membuat area lingkungan dengan gaya medieval” yang kebetulan saat ini sedang dikerjakan salah satu pegawai Rockstar di halaman profil linkedln-nya.

Selama pihak Rockstar belum memberikan konfirmasi, tentu ada baiknya bila rumor tersebut tidak kamu telan secara mentah-mentah. Namun apabila seandainya ini benar terjadi, sudah siapkah kamu untuk menerima kenyataan bahwa game terbaru yang sedang Rockstar kembangkan ini memang mengambil tema yang agak lebih primitif dari biasanya ?

Sumber: Reddit 1, Reddit 2


Baca pula informasi lain terkait Rockstar, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version