[RUMOR] Call of Duty: Modern Warfare Remastered Akhirnya Akan Dirilis Terpisah?

in , ,

Jika ada alasan kenapa orang membeli Call of Duty: Infinite Warfare, kemungkinan besar orang akan menjawab “untuk bisa main Call of Duty: Modern Warfare Remastered“. Antisipasi remastered game tahun 2008 ini lebih tinggi daripada Infinite Warfare, membuat Activision menolak untuk menjual kedua game tersebut secara terpisah dan satu-satunya cara untuk bisa mainkan Modern Warfare Remastered ialah dengan membeli Legacy Edition dari Infinite Warfare.

Setelah hype dari kedua game mulai meredah, rumor Activision akan merilis standalone dari Modern Warfare Remastered ini muncul. Via Gamespot, Call of Duty: Modern Warfare Remastered dilaporkan muncul di website GameFly secara tak sengaja dan diberi tanggal rilis pada 20 Juni untuk Playstation 4 dan 20 July untuk Xbox One.

Apabila informasi ini memang benar, perbedaan tanggal rilis ini kemungkinan besar karena kesepakatan antara Activision dan Sony. Seluruh DLC dari seri Call of Duty baru-baru ini dirilis lebih awal di PS4 sebelum dirilis ke platform lain.

Tentu saja informasi ini masih sekedar rumor semata dan kebenarannya masih harus menunggu informasi dari Activision langsung. Tetapi melihat sebuah website retailer terpecaya menaruh halaman khusus lengkap dengan tanggal rilisnya adalah sesuatu yang berlebihan jika hanya sebuah “kesalahan” semata.

Melihat tanggal rilis ini setelah acara E3, mungkin kita akan dapatkan konfirmasi langsung dari Sony ataupun Activision.

Source: Gamespot

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.