[Rumor] Call of Duty: Ghosts 2 Mungkin Jadi Instalasi Garapan Infinity Ward Berikutnya


Follow Us

Bukan rahasia umum lagi nampaknya ketika game Call of Duty keluar setiap 1 atau 2 tahun sekali. Setelah Call of Duty: Black Ops 4 yang digarap oleh Treyarch rilis tanpa singleplayer semenjak Oktober tahun lalu, kini sebuah rumor akan hadirnya Call of Duty: Ghosts 2 mulai bermunculan di Internet.

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari sebuah thread di Reddit, Ashton Williams selaku Community Manager dari Infinity Ward ini diketahui memposting gambar-gambar dengan tema hantu atau hal-hal menyeramkan lainnya semenjak bulan November lalu di Twitter miliknya. Kamu bisa cek beberapa cuitan tersebut di bawah ini.

Entah Ashton Williams ini sedang iseng atau memang sedang menggoda para fans, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak fans yang bespekulasi bahwa gambar-gambar hantu tersebut terlihat mengacu pada Call of Duty: Ghosts. Ditambah dengan dirinya yang juga bagian dari Infinity Ward, tentu semakin menguatkan spekulasi akan kehadiran Call of Duty: Ghosts 2 tersebut.

BACA JUGA  Adakan Turnamen Perdana, KFC Gaming Hadiahkan Kartu Legenda Gratis Makan di KFC Selamanya

Call of Duty: Ghost yang rilis pada tahun 2013 memang tidak begitu mendapatkan respon yang positif, namun secara personalpenulis sendiri cukup menyukai single-player campaign yang disajikan dalam game ini. Dan jika rumor ini benar adanya, tentu penulis dan banyak fans lain bisa kembali menyaksikan kelanjutan ceritanya yang berakhir gantung atau cliffhanger.

Call of Duty: Ghosts (2013)

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor ini, fans hanya bisa menunggu dan berharap yang terbaik. Karena tidak menutup kemungkinan juga akan hadirnya serial Call of Duty baru seperti Modern Warfare 4 misalnya,  atau mungkin sekedar Remaster Modern Warfare 2 yang telah dirumorkan semenjak 10 bulan lalu, atau bahkan hanya isapan jempol semata.

BACA JUGA  Adakan Turnamen Perdana, KFC Gaming Hadiahkan Kartu Legenda Gratis Makan di KFC Selamanya

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Like it? Share with your friends!