[Rumor] Call of Duty: Ghosts 2 Mungkin Jadi Instalasi Garapan Infinity Ward Berikutnya

Ghosts 2

Bukan rahasia umum lagi nampaknya ketika game Call of Duty keluar setiap 1 atau 2 tahun sekali. Setelah Call of Duty: Black Ops 4 yang digarap oleh Treyarch rilis tanpa singleplayer semenjak Oktober tahun lalu, kini sebuah rumor akan hadirnya Call of Duty: Ghosts 2 mulai bermunculan di Internet.

Dilansir dari sebuah thread di Reddit, Ashton Williams selaku Community Manager dari Infinity Ward ini diketahui memposting gambar-gambar dengan tema hantu atau hal-hal menyeramkan lainnya semenjak bulan November lalu di Twitter miliknya. Kamu bisa cek beberapa cuitan tersebut di bawah ini.

https://twitter.com/ashtonisVULCAN/status/1079958839275876352

https://twitter.com/ashtonisVULCAN/status/1080329677988720641

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Entah Ashton Williams ini sedang iseng atau memang sedang menggoda para fans, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak fans yang bespekulasi bahwa gambar-gambar hantu tersebut terlihat mengacu pada Call of Duty: Ghosts. Ditambah dengan dirinya yang juga bagian dari Infinity Ward, tentu semakin menguatkan spekulasi akan kehadiran Call of Duty: Ghosts 2 tersebut.

Call of Duty: Ghost yang rilis pada tahun 2013 memang tidak begitu mendapatkan respon yang positif, namun secara personalpenulis sendiri cukup menyukai single-player campaign yang disajikan dalam game ini. Dan jika rumor ini benar adanya, tentu penulis dan banyak fans lain bisa kembali menyaksikan kelanjutan ceritanya yang berakhir gantung atau cliffhanger.

Call of Duty: Ghosts (2013)

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor ini, fans hanya bisa menunggu dan berharap yang terbaik. Karena tidak menutup kemungkinan juga akan hadirnya serial Call of Duty baru seperti Modern Warfare 4 misalnya,  atau mungkin sekedar Remaster Modern Warfare 2 yang telah dirumorkan semenjak 10 bulan lalu, atau bahkan hanya isapan jempol semata.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version