[RUMOR] Call Of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered Muncul pada Penilaian Rating Di Korea

Modern Warfare 2 Remastered

Saat ini kita bisa dibilang sedang memasuki jaman dimana, ramai nya game – game pada yang populer dan terbaik pada masa nya dibuat ulang atau di Remake ataupun di remastered seperti munculnnya Resident Evil 2 Remake, lalu disusul lagi muncul nya Resident Evil 3 Remake, dan Final Fantasy 7 Remake. Game pada jaman PS 3 pun yang bisa dibilang terkenal pada jamannya seperti Yakuza series, dan Call of Duty Modern Warfare pun ikut terbawa arus nya dengan seri Remaster nya , karena bisa dibilang para Developer pun ingin memberi rasa Nostalgia dengan penambahan beberapa element untuk mempercantik Game tersebut untuk para Gamer yang sebelumnya belum pernah mencoba Game tersebut pada jaman PS3 ataupun PS2.

Kali ini seorang pengguna Twitter bernama Nibel (@Nibellion) memposting sebuah penilaian Rating di Korea yang menunjukkan adanya Call Of Duty Remastered terbaru mereka dengan judul “Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered”. Yang bisa Kalian Lihat melalui posting-an di bawah ini. 

https://twitter.com/Nibellion/status/1240950003352383488

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari Posting tersebut bisa kita simpul kan, kemungkinan kita akan diberikan lagi salah satu terbaik dari Call Of Duty modern warfare kembali setelah kita menikmati Seri Call Of Duty Modern Warfare (2019), namun ini baru saja rumor pihak Developer belum menginformasikan bahwa apakah akan ada seri Remastered ini.

Nah apakah kalian tertarik untuk menunggu kabar apakah ini benar atau tidak, Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version