[RUMOR] Call of Duty Modern Warfare 2 Segera Diremaster? Takkan Miliki Multiplayer

codmw2
Multiplayernya takkan hadir di gamenya.

Beberapa hari yang lalu, tersebar sebuah rumor dari IGN Italia akan hadirnya versi remaster dari seri Call of Duty terlaris sepanjang masa, Modern Warfare 2. Meskipun belum ada konfirmasi apapun dari Activision, sebuah rumor lanjutan kembali hampiri game tersebut, salah satunya adalah absennya multiplayer dari versi remasternya.

https://www.youtube.com/watch?v=429l13dS6kQ

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


CharlieINTEL melaporkan bahwa versi remaster Call of Duty Modern Warfare 2 takkan miliki multiplayer dan hanya akan fokus untuk campaignnya saja. Game tersebut akan dibanderol seharga $25, lebih rendah dari versi remaster Modern Warfare dengan harga $40 saat dirilis tahun 2016 silam. Beenox akan ditunjuk sebagai studio yang akan menggarap versi remasternya.

Belum ada konfirmasi apapun dari Activision mengenai rumor tersebut, jadi alangkah baiknya jika kamu tidak menanggapinya dengan serius.

Exit mobile version