[Rumor] Call of Duty Tahun Ini Akan Tinggalkan Mode Battle-Royale dan Zombie

call of duty 4 modern warfare 2582 1

Melihat dari pola gilirannya, Infinity Ward akan menjadi developer dari Call of Duty tahun ini. Hal ini membuat rumor akan game yang mereka rilis ialah Modern Warfare 4 mulai tersebar dalam beberapa bulan terakhir. Apapun game Call of Duty yang dirilis tahun ini, fans sempat khawatir apabila Infinity Ward akan ikuti jejak kesuksesan dari Treyarch tahun kemarin yaitu dengan melepas campaign single-player dan menggantikannya dengan battle-royale. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Call of Duty tahun ini akan “kembali ke dasar” dalam arti mereka akan sepenuhnya kembali ke masa-masa jaya Call of Duty yang dimulai dari seri Modern Warfare. Hal ini berarti tidak akan ada aspek futuristik dan mekanik baru yang diperkenalkan pada seri-seri terakhir.

Sebagai pembuka, Call of Duty tahun ini dirumorkan akan lepas mode battle-royale meskipun sukses besar pada Black Ops 4 tahun kemarin. Tak hanya itu saja, informasi dari Gaming Intel, media yang dalam beberapa tahun terakhir selalu benar akan rumor Call of Duty yang mereka dapatkan, menyebutkan bahwa Infinity Ward akan lepas mode Zombie serta Specialist – opsi karakter yang miliki kemampuan masing-masing ala hero based shooter.

Zombie, mode yang memang lebih populer di tangan Treyarch ketimbang IW, akan diganti dengan semacam mode co-op yang kemungkinan besar akan seperti mode Spec Ops yang ada pada Modern Warfare 3 dimana pemain melawan kumpulan wave prajurit ketimbang zombie.

Mode Spec Ops yang ada di seri Modern Warfare dirumorkan akan dibawa kembali pada seri tahun ini

Mode single-player campaign yang sempat kontroversial karena absen di game sebelumnya, dikabarkan akan kembali lagi pada Call of Duty tahun ini. Apabila semua informasi ini benar, maka konten yang ada pada Call of Duty tahun ini akan sama seperti yang dimiliki Modern Warfare 3.

Tentunya semua ini masih dalam status rumor semata, kepastian akan informasi ini masih diragukan hingga Infinity Ward atau Activision konfirmasi langsung lewat pengumuman game mereka yang biasanya terjadi di pertengahan tahun.

Exit mobile version