[Rumor] Campaign Call of Duty Modern Warfare 3 Tamat Hanya dalam Waktu Singkat

Campaign Call of Duty Modern Warfare 3

Campaign Call of Duty Modern Warfare 3 – Para gamer sudah tidak sabar menantikan game terbaru Call of Duty Modern Warfare 3 dirilis secara resmi. Namun bagi para gamer yang sudah memesan pre-order gamenya, sudah bisa memainkan game tersebut secara early access.

Berbagai macam bocoran pun sudah mulai bermunculan di internet. Termasuk juga berapa lama Campaign Call of Duty Modern Warfare 3 yang perlu diselesaikan oleh gamer.

Rumor Mode Campaign Call of Duty Modern Warfare 3 Sangat Singkat

Call of Duty Modern Warfare 3 Campaign Hanya Berlangsung 4 Jam

Beberapa laporan di sosial media Twitter menyatakan bahwa versi campaign Call of Duty Modern Warfare 3 dianggap sebagai kemunduran dari game sebelumnya. Dimana banyak yang mengkritik bahwa gameplay yang disajikan sangat basic, kualitas cerita yang kurang baik dan yang paling menarik perhatian, hanya berlangsung selama 4 jam atau bahkan kurang.

Benar atau tidak, informasi ini juga telah dialami oleh gamer lain yang sudah memainkan gamenya duluan sejak 2 November. Mari kita tunggu saja informasi pastinya setelah game tersebut rilis secara resmi.

Berbagai Macam Kritikan dari Gamer

Berbagai macam kritikan dari gamer

Bukan karena campaign 4 jam saja, namun protes dari para fans datang juga dari harga game yang terlampau mahal. Di region Indoensia sendiri, harga game setara dengan game next-gen pada umumnya yakni Rp1.050.000 di platform Steam.

Belum lagi, tak sedikit yang menyinggung bahwa game disajikan layaknya hanya sebagai DLC. Lantaran konten baru di dalam game tidaklah banyak, bahkan rumor juga menyatakan bahwa game dikategorikan sebagai DLC karena aplikasi harus dijalankan berdampingan dengan Modern Warfare 2.

COD Modern Warfare 3

Protes lainnya juga datang dari ukuran kapasitas game yang kini dilaporkan dapat tembus hingga 200 GB. Kritik mengenai kapasitas game memang sudah ramai diperbincangkan sejak Modern Warfare pertama, namun bukan dibenahi, justru ukuran kini semakin membengkak.

Hingga saat ini pihak developer dan publisher belum memberikan tanggapan apapun mengenai berbagai protes dari para fans.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Call of Duty serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version