[Rumor] Capcom akan Umumkan Game Dino Crisis Baru di E3 2019

in

Hadir dalam versi reboot ?

Sebagai publisher yang kini sedang asyik menuai banyak hasil-hasil manis di tahun 2019, Capcom sejauh ini memang masih belum membuka suara mengenai game-game baru apa yang seharusnya akan mereka tunjukan pada masa mendatang. Dengan rumor yang hanya masih berkutat pada pengerjaan Resident Evil 3 Remake dan Resident Evil 8, rupanya telah berhembus kembali suatu kabar tentang keberadaan game anyar lain yang nantinya akan segera mereka umumkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari suatu sumber yang berhasil didapat oleh Generacion Xbox (pihak media game di Spanyol), mereka telah mengabarkan adanya sosok IP game lawas yang ingin Capcom tunjukan kembali di hadapan para gamer-gamer di era milenial sekarang. Sama sekali tidak berniat untuk dimunculkan dalam bentuk remake, Capcom justru akan membawa keikonikan franchise game horor tentang dinosaurus berjudul Dino Crisis ke sebuah cerita awal yang sangat terlihat segar dan berbeda dalam versi Reboot.

Kabarnya, game Dino Crisis reboot tersebut untuk pertama kalinya akan Capcom tunjukan langsung pada pagelaran E3 2019 di tanggal 11 Juni mendatang. Selain Dino Crisis, Generacion Xbox juga membocorkan keberadan game-game besar menarik lain seperti seri Splinter Cell, Fable, dan Gears of War 5. Ada juga pengumuman tentang IP-IP segar yang muncul langsung dari nama besar Ninja Theory dan Rare.

Bagi kamu yang belum familiar, Dino Crisis adalah satu game survival horror legendaris yang pertama kali muncul di tahun 1999 silam. Dibuat langsung oleh Shinji Mikami yang dikenal sebagai bapak dari Resident Evil, game ini sengaja mengambil banyak unsur atau elemen gameplay yang langsung mengadaptasi seri-seri awal game zombie buatan Capcom tersebut. Baik itu dari atmosfer horor, perpektif camera, hingga aspek manajerisasi ammo serta item yang cukup terbatas.

Seri franchise dari Dino Crisis sendiri sejauh ini telah hadir dalam 4 seri game. Dimana Dino Crisis 1 dan Dino Crisis 2 adalah seri yang paling dianggap sukses, sementara 2 seri sisanya yang berjudul Dino Stalker dan Dino Crisis 3 tidaklah terlalu mampu mendapat resepsi positif di hadapan para penggemarnya.

Bila rumor ini terbukti benar, kita lihat saja nanti seperti apa hasil sentuhan yang akan Capcom beri demi mengembalikan kisah perjuangan mbak Regina dalam melawan para dinosaurus-dinosaurus yang sadis dan gila tersebut.

Sumber: Generacion Xbox (via Segmen Next)


Baca pula informasi lain terkait Capcom, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]