Capcom Rencana Bawa Monster Hunter Rise dan Stories 2 ke PC?

in ,
Switch Monsterhunterrise Hero

Sama seperti Ubisoft dan Crytek, Capcom juga ikut direntas oleh hacker. Sejumlah data yang dicuri bocorkan beberapa info yang belum diumumkan resmi oleh perusahaan. Salah satu diantaranya ialah rencana Capcom membawa Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Stories 2 ke PC.

Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Stories 2 adalah 2 game yang diumumkan sebagai game eksklusif Nintendo Switch. Namun berdasarkan data yang dicuri oleh hacker (dilansir dari DSO Gaming), Capcom berencana membawa kedua game tersebut ke PC namun itu belum menjadi konfirmasi pasti dan baru sekedar rencana.

Monster Hunter Rise Capcom 1200x675 1
Sementara itu, beberapa info lain juga datang dari perentasan data Capcom ini mulai dari tanggal rilis Resident Evil Village yaitu pada akhir April 2021 mendatang serta proyek VR dari Resident Evil 4 untuk Oculus VR.

Capcom juga tengah kerjakan game multiplayer baru dengan codename SHIELD dan direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang, namun belum ada info pendukung lain yang menjelaskan game apa dan genre apa yang diusung.

Source code dari Devil May Cry 2 dan Umbrella Chronicles juga ikut bocor usai insiden beberapa hari silam. Hal ini berpotensi munculnya modifikasi dari fans atau bahkan port unofficial, tapi besar juga kemungkinan tidak ada hal signifikan yang terjadi usai bocornya source code kedua game tersebut.

Leak info ini tidak menjadi konfirmasi pasti kedua proyek baru Monster Hunter akan meluncur ke PC usai perilisan versi Switch, khususnya dengan Capcom belum pernah merilis versi PC dari seri Monster Hunter eksklusif platform Nintendo sebelumnya, namun kita lihat saja nanti.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.