[RUMOR] CD Projekt Red akan Pamerkan Cyberpunk 2077 Secara Tertutup di E3 2018

in , , ,
Jurnalis game akan dapatkan kesempatan pertama untuk melihatnya.

Beberapa hari yang lalu, kami telah mengabarkan bahwa CD Projekt Red akan turut andil dalam E3 2018 nanti dengan hadirkan game RPG sebagai topiknya. Hal ini tentu membuat perhatian para fans tertuju pada Cyberpunk 2077 yang masih dikerjakan oleh developer pemilik GOG.com tersebut. Namun sepertinya jurnalis video game akan dapatkan kesempatannya lebih awal saat perhelatan tersebut.

Editor media video game Italia Everyeye, Fransisco Fossetti (via dsogaming), saat ini CD Projekt RED sedang mengirimkan undangan pada para jurnalis untuk presentasi mereka selama satu jam di E3 2018. Undangan ini diduga akan jadi pameran pertama mereka pada para jurnalis tentang Cyberpunk 2077 dan presentasi gameplay trailer gamenya di kedua perusahaan console terbesar di dunia baik Sony maupun Microsoft.



Hingga tulisan ini turun, masih belum ada kejelasan apapun dari CD Projekt RED sendiri. Jadi, alangkah baiknya apabila kamu tidak menanggapinya dengan serius sampai mereka mengumumkannya secara resmi.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]