[Rumor] Cerita Assassin’s Creed Codename Red akan Berlangsung di Masa Depan

Assassin's Creed Codename Red

Ubisoft saat ini mengerjakan banyak game Assassin’s Creed, di mana salah satunya adalah Assassin’s Creed Codename Red. Telah dikonfirmasi jika game yang belum memiliki judul pasti itu akan berlatar di Jepang dan trailer-nya, menampilkan protagonis seorang shinobi wanita.

Selain itu, dirumorkan pula jika game open-world itu akan menghadirkan karakter seorang samurai Afrika-Amerika. Kini, muncul kembali rumor yang tidak kalah menarik mengenai game tersebut, terutama soal bagaimana segmen era modern-nya dieksekusi.

Setting Cerita Assassin’s Creed Codename Red

Settting cerita akan terjadi di masa depan?

Melalui situs Insider Gaming, salah satu leaker kenamaan – Tom Henderson menyebut bahwa segmen era modern Assassin’s Creed Codename Red akan berlangsung di masa depan tepatnya pada tahun 2090 hingga 2099. Selain berlangsung akhir abad ke 21, game tersebut juga akan memperkenalkan karakter-karakter Abstergo Industries yang baru.

Laporan itu muncul setelah YouTuber bernama Sliderv2 menemukan cuplikan adegan post-credit yang tidak digunakan dari Assassin’s Creed Mirage. Adegan itu menampilkan dua Operator Animus yang sedang membicarakan peristiwa bernama “The Great Shift” dan menyebut abad ke-21 sebagai “sejarah kuno”.

Apakah cerita masih ada kaitannya dengan Basim?

Ubisoft hingga kini memang belum mengonfirmasi keaslian cuplikan tersebut, namun yang menarik, adegan itu berkaitan dengan Assassin’s Creed Codename Hexe, game Assassin’s Creed terbaru setelah Codename Red.

Rencana Jadwal Rilis

Rencananya akan rilis tahun 2024?

Menarik untuk melihat bagaimana seri Assassin’s Creed kedepannya terlebih setelah Vice President Executive Producer Assassin’s Creed yaitu Marc-Alexis Cote mengatakan bahwa kisah Assassin’s Creed akan diceritakan melalui Infinity – ‘hub’ untuk game-game Assassin’s Creed di masa depan.

Melalui Infinity, pemain akan bisa mengakses game-game seperti Codename Red dan Hexe, termasuk menjelajahi segmen era modern-nya. Assassin’s Creed Codename Red sendiri dikabarkan akan meluncur pada 2024 mendatang di mana baru-baru ini, seorang karyawan Ubisoft menyinggung tanggal rilis game tersebut di LinkedIn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Codename Red atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version