[RUMOR] Sosok Collei Genshin Impact yang Dikabarkan Akan Hadir di Versi 3.0

Collei Genshin Impact 3.0

Gacha-based RPG garapan Hoyoverse, Genshin Impact, telah mengalami perkembangan pesat sejak perilisannya pertama kali pada tahun 2020. Game ini berhasil mempertahankan jumlah pemainnya dengan terus menghadirkan konten baru di setiap update. Meskipun belum ada pengumuman resmi, telah beredar bocoran bahwa Collei Genshin Impact akan hadir meramaikan arsip karakter playable.

Selain Collei, Genshin Impact kabarnya juga akan hadirkan main region baru yang menjadi representatif dari elemen Dendro, Sumeru. Tentunya di update tersebut juga akan perkenalkan sosok Dendro Archon yang sampai saat ini masih belum diketahui wujud aslinya.

Siapa itu Collei di Genshin Impact?

[RUMOR] Sosok Collei Genshin Impact yang Dikabarkan Akan Hadir di Versi 3.0 4

Menurut profilnya, Collei adalah karakter yang hanya muncul di Manga resmi Genshin Impact dan ia juga merupakan salah satu tokoh utama di dalamnya. Ia punya misi balas dendam ke Barnabas, seorang agen Fatui.

Collei lahir dengan kesehatan yang tidak begitu baik. Orang tuanya merasa cemas dan membawa Collei kecil ke seorang ahli nujum, Barnabas, untuk disembuhkan. Barnabas mengatakan bahwa Collei telah disakiti oleh deev, makhluk supernatural. Barnabas juga meminta Collei untuk diberikan saja padanya agar lebih cepat disembuhkan.

Nyatanya, Barnabas sebagai anggota Fatui, bukannya menyelamatkan Collei, ia malah menjadikan anak itu sebagai bahan eksperimen Archon Residue. Maka, tidak heran Collei memiliki sifat yang tidak mudah percaya pada orang lain karena pengalaman buruknya.

Rumor Tanggal Rilis Collei Genshin Impact Berbarengan dengan Region Sumeru

[RUMOR] Sosok Collei Genshin Impact yang Dikabarkan Akan Hadir di Versi 3.0 5

Seorang leaker Genshin Impact populer “Ubatcha” membagikan bocoran informasi mengenai dua karakter yang akan hadir di update mendatang. Baik Collei atau Dendro Archon akan sama – sama terikat dan hadir bersamaan dengan munculnya region Sumeru.

Menurut bocoran, Collei Genshin Impact dijadwalkan akan hadir di update 3.0, yang diperkirakan akan hadir pada 15 Agustus tahun ini. Sementara itu, Dendro Archon Lord Kusanali akan menyusul di update 3.1. Kedua karakter ini nantinya akan sama – sama menguasai elemen Dendro.

Kusanali sang God of Wisdom bertugas menjaga Sumeru. Sumeru akan menjadi representatif elemen Dendro. Dan pemain berharap bahwa elemental reactionnya bersifat independen, sama halnya seperti Geo.

Ada banyak informasi mengenai Collei sebab ia muncul di manga resmi Genshin Impact. Kisah Collei Genshin Impact berkaitan erat dengan Amber, salah satu Knight of Favonius yang kita temu pertama kali di awal game. Bocoran juga mengatakan bahwa Collei akan dirilis bersama dua karakter bow-user yang lain.

Kemunculan region Sumeru Genshin Impact kemungkinan besar akan melahirkan banyak karakter playable dengan elemen Dendro. Seperti Baizhu yang sudah kita temui di beberapa quest Liyue sebagai pemilik toko obat Bubu.

Update 22 April 2022 : Bocoran Lanjutan Genshin Impact Collei

[RUMOR] Sosok Collei Genshin Impact yang Dikabarkan Akan Hadir di Versi 3.0 6

Leaker Genshin Impact terkenal “SaveYourPrimos” ungkapkan informasi tambahan mengenai Collei. Kabarnya, kit anak ini telah selesai dirancang yang mana mengindikasikan bahwa ia akan segera hadir di game open-world ini.

Collei nantinya akan dapat mengontrol element tanpa bantuan Vision. Hal ini disebabkan karena ia dulunya merupakan objek percobaan Archon Residue. Eksperimen tersebut menghasilkan kekuatan tak biasa bahkan tanpa Vision.

Wah mirip sekali dengan Traveler dan Dainsleif ya, brott.

Tentu saja ini masih spekulasi dari leaker dan belum dikonfirmasi langsung secara resmi dari Genshin Impact sendiri. Semua kabar yang lalu lalang ini tidak wajib kamu anggap serius ya, brott!

Saat ini, Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version