[Rumor] Counter Strike Global Offensive 2 Segera Hadir!

Counter Strike Global Offensive 2

Rumor baru – baru ini beredar seputar game Counter Strike Global Offensive 2. Selama ini banyak Dataminers mengungkapkan bahwa versi baru game FPS populer ini memang telah dikerjakan.

Namun tanpa kejelasan perilisan, game Counter Strike Global Offensive 2 kini sering menjadi sebuah lelucon maupun meme di komunitas game tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak akan menjadi sebuah lelucon lagi.

Counter Strike Global Offensive 2 Bocor Karena Datamine NVIDIA Drivers?

Counter Strike Global Offensive 2 Bocor Karena Update Driver Nvidia

Berdasarkan akun twitter Gabefollower, terdapat bocoran dari Datamining update terbaru NVIDIA Driver yang menambahkan dukungan untuk aplikasi dengan nama “csgos2.exe” dan juga cs2.exe”.

Tentunya jika dipanjangkan, kedua aplikasi itu merupakan singkatan dari Counter Strike Global Offensive Source 2 dan Counter Strike 2. Game ini memang dikabarkan menggunakan engine terbaru dari valve yaitu Source 2.

Selain itu, akun Twitter resmi CSGO juga mengganti banner profil mereka pada akhir februari lalu. Dengan perubahan ini juga menguatkan rumor bahwa versi baru dari game ini akan segera rilis.

Akan tetapi, sejak kedua kejadian diatas, pihak Valve memang tidak ada mengumumkan apapun terkait versi upgrade game esports populer mereka ini. Para fans dan komunitas game ini pun mulai menganggap ini adalah rumor palsu saja.

Namun salah satu sumber menghubungi seorang penulis bernama Richard Lewis mengatakan bahwa versi terbaru dari Counter Strike ini benar adanya dan sudah tidak lama lagi akan hadir.

Sumber yang tak ingin disebutkan namanya ini mengatakan bahwa dirinya memiliki informasi seputar pengembangan game tersebut dan memang Counter Strike Global Offensive 2 telah dikerjakan dalam waktu yang cukup lama.

Versi terbaru ini juga direncanakan rilis dengan judul Counter Strike 2 dan tanggal perilisan untuk Beta nya adalah pada bulan Maret hingga April tahun ini. Sumber rumor ini juga menjelaskan bahwa pengembangan game ini menjadi prioritas tim di Valve selama ini.

Counter Strike Global Offensive 2 Dipastikan Menggunakan Source 2

Detil informasi yang diberikan adalah game akan menggunakan engine Source 2 yang meningkatkan grafis serta mengoptimalkan game. Tentunya perubahan ini akan membuat para gamer dengan spek PC kentang sedikit was – was karena selama ini CSGO merupakan game yang cukup ringan.

Untuk multi player sendiri, sumber mengatakan bahwa CSGO2 ini akan menggunakan server 128 tick dimana game ini nantinya akan bersaing dengan FPS lain seperti Valorant yang sangat populer dikalangan gamer FPS.

Gamenya juga akan meningkatkan sistem match-making yang nantinya membuat permainan menjadi lebih baik lagi. Artinya pemain nantiny aakan mendapatkan lawan yang lebih adil dan waktu yang lebih singkat ketika menunggu pertandingan.

Sumber juga menjelaskan bahwa game akan segera hadir dan telah di test oleh pemain profesional yang diterbangkan secara rahasia ke kantor Valve yang berada di Seattle. Pemain profesional berasal dari group yang tidak disebutkan namanya oleh sumber anonim ini.

Jika informasi ini benar, maka sebentar lagi Valve akan mengumumkan Counter Strike Global Offensive 2 pada bulan ini. Tapi tentunya Valve sebagai developer besar akan mengumumkan jika game tersebut sudah siap untuk dirilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version