[Rumor] Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan Hadirkan Lebih dari 100 Level

in , ,
Crash Bandicoot 4 E1592901065135

Pengumuman perdana Crash Bandicoot 4: It’s About Time beberapa waktu lalu langsung dibanjiri respon positif dari para gamer karena formula yang dihadirkan oleh game satu ini memang terlihat mengambil inspirasi dari 3 seri utama yang sebelumnya dikembangkan oleh Naughty Dog.

Namun yang jadi perdebatan adalah masalah harganya yang dibanderol cukup mahal untuk sebuah game action platformer. Bagaimana tidak? untuk di Playstation Store saja game ini dibanderol dengan harga Rp 879.000 yang notabene lebih mahal ketimbang harga The Last of Us Part II dan game AAA pada umumnya.

Namun sebuah leak yang didapatkan dari bocoran email GameStop, menyebut bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadirkan lebih dari 100 level yang bisa kita mainkan nantinya.

Sebagai perbandingan, Crash Bandicoot original memiliki 35 level yang terdiri dari 3 pulau, Crash Bandicoot 2 memiliki 30 level termasuk boss arena dan juga secret warp room, sedangkan Crash Bandicoot: Warped memiliki 32 level, jadi jika digabungkan keseluruhan konten yang dihadirkan dalam Crash Bandicoot N. Sane Trilogy total jumlah levelnya lebih dari 100 level.

Langkah inilah yang sepertinya hendak ditiru oleh Toys for Bob lewat Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Maka dari itu, harga yang dibanderol untuknya pun dibuat lebih mahal karena memang selain merupakan sebuah game baru yang dibangun dari nol bukan sebuah game remastered / remake, game ini juga menawarkan konten yang banyak.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.


Baca juga artikel seputar Crash Bandicoot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]