Rumor dan Story Shenhe (Shenli) Muncul, Karakter Baru di Genshin Impact?

Rumor Shenhe (shenli) Di Genshin Impact

Rumor rilisnya karakter baru di Genshin Impact kembali ramai menjadi bahan perbincangan oleh para Traveler. Kali ini, Shenli / Shenhe merupakan salah satu karakter yang memiliki data atau informasi paling banyak tapi masih belum rilis secara resmi di dalam game Genshin Impact.

Shenli memiliki nama asli Shenhe. Dalam Bahasa China, Shenli adalah nama keluarga Ayaka, tapi tidak ada hubungannya dengan Shenhe. Namun, bagi sebagian besar Traveler masih banyak yang menyebut karakter ini dengan nama Shenli.

Siapakah Shenli /  Shenhe di Genshin Impact ?

Informasi terkait Shenhe ini sudah ditemukan sejak Genshin Impact resmi rilis di tahun 2020 yang lalu. Selain Shenhe, Hu Tao dan Rosaria juga termasuk data yang paling banyak didapatkan. Saat ini karakter tersebut sudah resmi rilis di Genshin Impact. Namun tidak untuk Shenhe, karakter ini masih belum rilis dan tidak ada disebutkan di dalam game maupun oleh miHoYo.

Informasi terkait perilisan karakter ini masih belum diketahui. Tapi sebagian besar mengatakan mungkin tidak akan pernah rilis karena miHoYo pun tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi keberadaannya. Berbeda dengan karakter yang telah rilis sebelumnya seperti, Baizhu, Ayaka atau Yaoyao. Karakter tersebut dihadirkan di dalam game, karya seni maupun di dalam trailer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Informasi kuat tentang Shenhe adalah karakter wanita di pelabuhan Liyue. Para data mining mendapati Shenhe salah satu pengguna Claymore, dan Cryo serta menggunakan senjata Catalyst. Belum ada jawaban yang pasti ataupun konfirmasi resmi dari miHoYo selaku pengembang tentang karakter ini.

Shenhe Bentuk Manusia dari Cloud Retainer di Genshin Impact ?

Rumor mengenai Shenhe lainnya bahwa Shenhe adalah bentuk manusia dari Cloud Retainer yang merupakan salah satu adepti. Cloud Retainer memiliki kontrak dengan Archon Geo, Rex Lapis yang kita ketahui saat ini sebagai karakter Zhongli. Cloud Retainer adalah adeptus yang terlihat seperti burung bangau biru dan beberapa kali ditemukan di dalam game terutama dalam cerita Archon Liyue. Hal ini dikarenakan pakaian Shenhe terlihat mirip, dan dalam Bahasa China Shenhe memiliki arti dewa bangau.

Sebagai Developer Game Genshin Impact, miHoYo bisa saja mendapatkan keuntungan yang besar jika karakter ini berhasil dirilis. Apakah kamu salah satu peminatnya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version