Rumor dari Laporan Pemasaran Nyatakan GTA VI Masih Membutuhkan Waktu Untuk Rilis

gta online 1

GTA 5 baru-baru ini mendapat cukup banyak masalah, terutama pasca pembagian gratis di EGS. Banyak berita tersebah bahwa terdapat banyak kemunculan cheater, hacker dan modder. Tidak heran banyak pemain melaporkan hal tersebut, mulai dari tak bisa masuk game, sampai ulah hacker yang mengacaukan story mode. Namun, ada beberapa rumor baik yang mengatakan rilisnya GTA 6.

Dilansir dari gamerant, Belum lama ini, sebuah rumor Grand Theft Auto 6 muncul yang menarik perhatian komunitas penggemar. Rumor yang disebarkan beberapa penggemar tersebut merinci bagaimana game akan, lebih kecil dari pendahulunya, serta bagaimana game itu masih dalam pengembangan awal.

Banyak orang percaya rumor GTA 6, mengatakan bahwa proses pengembangannya mendekati penyelesaian daripada “pengembangan awal,” akan tetapi laporan anggaran pemasaran terbaru mengungkapkan dapat memberikan pukulan besar untuk argumen tersebut.

Setiap tahun, perusahaan induk dari Rockstar Games, Take-Two Interactive, merilis rencana untuk anggaran pemasaran tahun ke tahun. Laporan ini mencakup 5 tahun, dengan tahun lalu melaporkan bahwa lonjakan besar akan terjadi pada tahun fiskal 2023.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, lonjakan pengeluaran tersebut telah bergeser ke tahun fiskal 2024, kemungkinan menunjukkan ini adalah kerangka waktu rilis potensial untuk Grand Theft Auto 6. Dengan kata lain, mungkin masih hampir setengah dekade lagi baru GTA 6 bisa rilis

Alasan untuk lonjakan ini (seperti yang terlihat di bawah) tidak diketahui, namun perlu disebutkan pengungkapan ini secara akurat diprediksi melalui kasus rilis Red Dead Redemption 2 sebelum keluar. Karena ada lonjakan baru dan Grand Theft Auto 6 kemungkinan akan memiliki anggaran yang banyak untuk pemasaran dan pengembangan, masuk akal bahwa ini akan terjadi pada perilisan Grand Theft Auto 6. Namun, beberapa rumor juga menyatakan bisa jadi hal tersebut adalah game baru dari Rockstar.

Oleh karena itu, analisis laporan dan rumor ini perlu dicermati baik-baik oleh penggemar. Terutama tidak perlu terlalu terburu-buru untuk percaya mengingat belum adanya kejelasan terkait hal tersebut. Penggemar juga harus hati-hati jangan sampai beberapa rumor ini memberikan harapan terlalu berlebihan.

Exit mobile version