Rumor Dark Souls 3

dark souls

Dark Souls adalah game action dengan fitur open world yang digarap oleh “Bandai Namco” dan “From Software” yang dirilis untuk platform PC, Play Station 3, dan XBOX 360. Akhir – akhir ini terdapat rumor yang mengatakan bahwa akan ada sekuel lanjutan dari game Dark Souls.

 
Hidetaka Miyazaki, yang merancang dan mendirekturi pembuatan Demon Souls, Dark Souls, dan game eksklusif PlayStation 4 berjudul Bloodborne, akan melanjutkan sekuel Dark Souls? Miyazaki telah menggarap Dark Souls 2 bersama dengan Yui Tanimura dan co – direktur Tomohiro Shibuya. Hal yang penting untuk diiingat adalah, game ini belum resmi dikonfirmasikan oleh pihak “Bandai Namco” maupun “From Software.” Pada bulan Mei lalu, Sony Computer Entertainment World Wide Studios, Shuhei Yoshida hanya mengkonfirmasi pembuatan DLC expansion pack untuk game Bloodborne di PlayStation 4.

 
Belum jelas, apakah Hidetaka Miyazaki akan membuat expansion DLC untuk Bloodborne atau pembuatan sekuel terbaru Dark Souls yaitu Dark Souls 3 atau mungkin akan ada kejutan lain.

Exit mobile version