[Rumor] Data Benchmark RTX 3080 Pada Game Ashes Of Singularity Bocor!

in , ,

Para gamer dan pc builder pastinya saat ini masih sedang dalam tahap “Hype”nya kehadiran RTX terbaru dari Nvidia, karena kali ini Nvidia menawarkan harga yang lebih “murah” dibandingkan RTX pertama mereka, dan Nvidia claim RTX terbaru mereka pun mempunyai tenaga 2 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan RTX sebelumnya.

Namun ada juga sebagian gamer dan Pc builder yang masih ragu untuk memilih RTX terbaru ini, pastinya dengan alasan belum munculnya hasil benchmark pada game – game lain, jadi para gamer dan Pc builder yang masih ragu untuk membeli RTX terbaru ini, mereka lebih memilih untuk menunggu hasil aslinya bagaimana lalu mereka mulai memilih seri RTX manakah yang cocok untuk mereka.

Menjelang perilisan RTX terbaru dari Nvidia, pastinya akan muncul sebuah informasi atau sebuah rumor yang bocor tentang RTX terbaru seperti bocoran benchmark dari RTX terbaru ini, atau bagaimana konsumsi daya yang dikeluarkan pada RTX terbaru. Kini muncul sebuah bocoran kembali dari seorang Leaker yang bernama rogame (@_rogame) dari Twitter yang membocorkan sebuah data benchmark RTX 3080 pada game Ashes Of Singularity yang menggunakan prosessor dari Intel Core i9-9900K. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Namun pada postingan tersebut terdapat sebuah kejanggalan yang mana seharusnya RTX terbaru ini mempunyai tenaga yang lebih besar dibandingkan RTX seri sebelumnya, tetapi pada benchmark tersebut RTX 3080 mempunyai tenaga yang mirip dengan RTX 2080 Ti, mungkin karena RTX masih dalam tahap pengembangan atau mungkin belum menggunakan Driver yang cocok untuk RTX terbaru, dan bisa jadi juga pada RTX 2080 Ti sebelumnya telah di overclock hingga mampu menyaingi RTX terbaru.

Ehvfjjvxsaan1wn

Ehvdydfwsaanb0u

Jadi mau tidak mau kita harus menunggu hingga RTX 3080 keluar dan melihat bagaimana performa aslinya nanti. Nah, menurut kalian apakah hasil tersebut benar ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.