[Rumor] Demon’s Souls Akan Dapatkan Remaster Untuk PlayStation 4

img 9181 1

Menawarkan tingkat kesulitan super tinggi sebagai daya tarik utama adalah ciri khas dari game berbasis souls-like. Berawal dari proyek eksperimen From Software dan Sony, game souls-like pertama – Demon’s Souls akhirnya tercipta satu dekade lalu. Game tersebut berhasil jadi cikal bakal lahirnya franchise Soulsborne yang mampu membuat para gamer yang haus tantangan jatuh hati.

Setelah 10 tahun lamanya, Demon’s Souls tentu sangat diimpikan untuk kembali hadir dengan visual yang lebih menawan melalui remaster. Dan kabar baiknya, hal tersebut kemungkinan akan dapat terealisasi, melalui wawancara Sacred Symbols: A PlayStation Podcast, mantan editor dari IGN yang punya koneksi dengan Sony – Colin Moriarty memberikan sebuah clue bahwa Demon’s Souls akan mendapatkan remaster.

“Ada sebuah game khusus, sebuah remaster menuju PlayStation 4, aku pikir mereka (Sony) akan mengumumkannya pada acaranya (State of Play). Namun ternyata mereka tidak melakukannya, aku tak tahu apa yang mereka tunggu, aku akan mengatakan ‘soul still burns‘ pada game tersebut” ujar Moriarty.

Clue ‘souls still burns’ yang diungkapkan Moriarty tersebut sangat mengacu pada Demon’s Souls, namun ini masih hanya sekedar rumor dan spekulasi, Sony sendiri belum mengkonfirmasi hal tersebut. Mari kita tunggu saja, jika rumor ini nantinya terbukti, tentu ini adalah kesempatan emas untuk kembali bernostalgia dalam Demon’s Souls.

Source: ComicBook


Baca juga review atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version